Beomgyu dan Taehyun bermain ke rumah jaeyong, mereka uda hafal rumah jaeyong karna Taehyun sudah pernah bermain ke tempat jaeyong.
Taehyun dan beomgyu sudah di depan pagar rumah jaeyong, beomgyu memangil nama mark dan jeno tidak ada panggilan atau membuka kan pintu.
Beomgyu: kak jeno Gyu main niii
....
Beomgyu: kak jeno
...
Beomgyu: kak jeno , kak mark beomgyu main nihhh!!!!
Taehyun: santai lah anjir rumah orang tolol, jangan triak
Beomgyu: hehe
Beomgyu mendorong sedikit pagar dan ternyata tidak di kunci , beomgyu langsung saja mendorong pagar itu dan berlari menuju ke arah pintu rumah jaeyong. Beomgyu mengetuk pintu rumah jaeyong harus sabar biar di pintu nya di buka'in.
Beomgyu: tok, tok , tok, beomgyu main niii
Tok tok tok (suara ketuk pintu)
Beomgyu: nga ada orang?? Kak mark kak jeno beomgyu main nihhh!!!!
Beomgyu kesal tidak ada yang membuka kan pintu, beomgyu teriak agar di buka kan pintu.
Taeyong turun ke lantai bawah dengan buru buru karna mendengar ada suara teriakan, taeyong lagi bersih-bersih rumah ada tamu marah marah ga jelas. Taeyong membuka pintu dan melihat ada dua laki laki.
Taeyong: kalian siapa?
Beomgyu: halo bu, ini beomgyu temen mainnya kak mark sama kak jeno. Kak mark sama kak jeno ada Bu?
Taeyong: ohh ada ada, mereka di lantai dua di kamar mereka. Kalian ke kamar mereka aja ya, kamar nya di lantai dua warna pintu nya putih ada gambar semangka sama gambar anjing.
"Okey" beomgyu langsung menarik tangan Taehyun dan berlari menuju ke lantai dua arah kamar mark dan jeno, taeyong menggelengkan kepalanya melihat kelakuan teman mark dan jeno itu lalu menutup pintu.
Taehyun dan beomgyu melihat rumah jaeyong yang lumayan luas, "luas banget rumah nya kayak celana dalam punya kak soobin".
Taehyun mendengar ucapan beomgyu barusan, Taehyun tentu saja tidak terima kalau soobin di bilang gitu "ga usah aneh aneh lo cill".
Taehyun dan beomgyu melihat pintu kamar mark dan jeno, beomgyu menunjuk pintu kamar mark dan jeno "itu kamar nya!" Beomgyu melepas pegangan tangan Taehyun dan langsung lari ke arah pintu kamar mark dan jeno.
Beomgyu langsung membuka pintu kamar mark, jeno, "halo kak mark, kak jeno, beomgyu main nii" ucap beomgyu langsung lari ke arah mark, jeno dan duduk di kasur.
Mark: yaelah, main ke sini bukan nya sopan malah langsung labrak.
"Nama nya juga beomgyu " jawab Taehyun duduk di samping beomgyu.
Jeno: Napa main cini Ndak bilang dulu.
Beomgyu: suka suka Gyu lah, sekarang beomgyu udah bisa main sama kak mark sama kak jeno setiap hari karna beomgyu udah pindah jadi depan rumah kak mark sama kak jeno tinggal nyebrang aja deh.
Jeno: aghhhh, nambah beban lagi.
Beomgyu: hehe.
Mark: gapapa, yang penting ga bikin rusuh.
Beomgyu: ayo main kak.
Mark: main apa?.
Beomgyu: ga tau, main punya kak mark sama kak jeno aja. atau lego? Kan kak mark punya.
Mark: yaudah ayo.
Mark, dan beomgyu bermain lego.
Sedangkan Taehyun dan jeno bermain mobil mobilan, Lego.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰)
Randomcerita tentang kakak adek yang saling cemburu kalau mereka saling punya pacar. seorang kakak yang menyukai adek kandungnya yaitu lee jeno dan adek kandung nya pun juga menyukai kakak kandung nya yaitu Mark Lee.