~CHAPTER 21|Revisi

867 70 8
                                    

"Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba"-Najma Adiba Orlin

HALLOW JANGAN LUPA VOTE AND COMENT NYA YYA. TYPO? TANDAIN OKKAI TERIMAKASYIII.

Jangan lupa follow
Instagram:@shaxdlya & @adlyastory._
Tiktok:adlyastorywattpad

🌸🌸HAPPY READING🌸🌸

☁☁☁

Masih di jam istirahat. Xabiru, Abinaya, Alex dan Angkasa sedang berada di kelasnya mereka bermain game bersama. Mereka menang dalam game. Abinaya berteriak histeris. Teman-temannya menatap dia heran. Xabiru geleng-geleng melihat kelakuan absurd temannya itu.

"Gw udah ada buat nambah inti Aodra". Ujar Xabiru. Abinaya, Alex dan Angkasa menoleh ke arah Xabiru. Raut wajah Xabiru sedang serius sekarang.

"Siapa bos?". Ucap Angkasa.

"Galang kelas XI IPA 1 sama baret kelas XI IPA 3". Ucap Xabiru.

"Adik kelas?". Ucap Alexander. Xabiru mengangguk.

"Nanti pulang sekolah langsuk ke warbung-Warung bu bunga". Ucap Xabiru. Semuanya mengangguk mengerti.

Zidan-anggota Aodra kelas XI IPA 1 tiba-tiba datang dengan ngos-ngosan. Xabiru, Abinaya, Alex dan Angkasa menoleh dan mengernyitkan dahinya. Zidan menghampiri Xabiru.

"B-boss Galang berantem sama putra gara-gara putra tidak terima galang jadi inti Aodra". Ujar Zidan. Xabiru berdiri dan berlari kecil ke gedung belakang kelas XI.

Sesampainya di kelas XI IPA 1. Xabiru melihat Galang yang babak belur karena putra. Xabiru menghampiri putra dan menampar putra.

PLAKK!!!

Semuanya tercengang karena Xabiru menampar putra sangat keras.

"GW PILIH INTI AODRA GA MAIN-MAIN GALANG TUH BAIK SAMA SEMUA ORANG GA KAYA LO PENGECUT!!". Bentak Xabiru. Putra menunduk malu. Putra ingin masuk Aodra karena ingin famous saja.

Najma tiba-tiba datang tetapi saat menghampiri Xabiru Najma dilarang oleh Angkasa. Alice melihat wajah Galang penuh darah. Alice bergidik ngeri.

Najma kekeh untuk menghampiri Xabiru. Najma menghampiri Galang. Abhinaya terheran kenapa Najma menghampiri Galang. Najma menghampiri putra yang terjatuh. Najma menampar pipi putra.

PLAKK!!!

"Kenapa kamu melukai adik saya!!!!". Bentak Najma. Semuanya melotot tak percaya. Xabiru pun sama tak percaya.

"K-kak udah kak". Ucap Galang.

"Diam kamu lang, Saya ga mau adik saya terluka karena orang lain, Galang adik saya dia sama saya berpisah karena abi benci sama galang dan akhirnya galang di usir dari rumah. kamu putra jangan lukai adik saya lagi!!!". Bentak Najma. Semuanya tercengang. Xabiru kembali menyiksa Putra Ia baru tahu kalau ia punya adik ipar. Dan adik iparnya itu ia angkat menjadi inti Aodra.

NAJMA|PERJODOHAN [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang