**********
Aiyla, seorang wanita sebatangkara yang selalu mengalami nasib sial seumur hidupnya.
Ditinggal oleh orangtuanya saat masih kecil,berjuang sendirian dikota besar dengan harapan bisa hidup lebih baik.
Hingga akhirnya bertemu dengan seorang laki laki yang bisa menerima apa adanya, aiyla bahagia diakhirnya menemukan harapan untuk hidup lebih baik.
Setelah 2 tahun menjalin hubungan dimas pacar aiyla mulai menunjukan sifat aslinya ia adalah laki laki kasar dan selalu main tangan jika keinginannya tidak dipenuhi.
Puncaknya saat hari ulangtahun aiyla,dimas memintanya untuk berdandan yang cantik,aiyla senang ia pikir dimas akan berubah seperti dulu lagi.
Tapii...
Kenapa dimas malah membawanya keklub??
Dengan kasar dimas menarik aiyla dan berkata ia akan menjual aiyla, dimas bangkrut ia butuh uang untuk memulai bisnisnya lagi dan akhirnya ia memutuskan memjual aiyla, aiyla berontak dan berteriak sekuat tenaga, kenapa? Kenapa kehidupannya seperti ini tidak bisakah ia bahagia?Aiyla terpaksa dikurung disebuah ruangan diklub,ia masih memikirkan kenapa dengan teganya dimas orang yang bilang mencintainya tega menjualnya keklub? Sekuat tenaga ia mempertahankan kewarasannya agar tidak gila, ia harus bertahan dan bertanya pada dimas.
Setelah menunggu sekitar dua jam pintu terbuka munculah sosok dimas, diwajahnya tidak ada raut penyesalan sama sekali.
"kenapa?" aiyla bertanya dengan lirih
Dimas diam tak menjawab
"kenapa dimas?" aiyla berterika"aku butuh dana untuk memulai usaha ku lagi ay dan hanya kamu yang aku punya,lagian kerja diklub pun gak terlalu buruk kamu gak akan kecapean seperti dulu yang harus kerja part time sepanjang hari"
Dimas menjawab dengan santai"kamu menjual aku hanya untuk usaha kamu itu?!! Kamu menyuruhku untuk melayani orang orang dimas!! "aiyla berteriak sekuat tenaga
"oh ayolah ay kita juga sering berhubungan kamu bukan gadis polos lagi, lagian juga ini menguntungkan buat kamu,kamu ingin hidup enak kan ini cara tercepet ay,aku harap kamu hidup dengan baik aku pergi" dimas berlalu
Aiyla tak terima dibawanya sepatu hak yang ia pakai, lari dengan menerjang dimas sekuat tenaga memukulkan sepatu tersebut kepada dimas,
Takk...
Dimas terjatuh dengan erangan kesakitan,kepalanya bocor terkena ujung sepatu
"SEMOGA USAHA LO BANGKRUT DAN LO BERNASIB SIAL SEMUMUR HIDUP DASAR BERENGSEK" aiyla beteriak dengan kencang lalu ia dibawa oleh keamanan klub.
*******
1 TAHUN yang aiyla jalani diklub orang bilang pekerjaanya adalah menjadi jalang, memuaskan laki laki lalu menerima uang benar kata dimas ini pekerjaan yang menyenang kan dia mendapat banyak uang tanpa perlu bekerja keras ia sudah berterimakasih kepada dimas dengan cara membuat usaha yang dirintis nya mengalami kebangkrutan difitnah oleh rekan bisnisnya dan berakhir masuk penjara 15 tahun,oh ayolah sekarang uang yang berkuasa.
Saat awal masuk klub ia ingin bunuh diri tapi teringat nasihat orang taunya untuk hidup membuat ia mengurungkan niatnya itu, ia memutar otaknya mencari cara agar hidupnya lebih baik, hingga akhirnya ia sadar hidup lebih baik itu banyak caranya ia memutuskan untuk mengumpulkan uang yang banyak agar bisa membalaskan dendam nya pada dimas.
Kini ia hidup bahagia walaupun kata orng pekerjaannya kotor tapi heyy dizaman sekarang susah untuk mendapatkan hidup enak tanpa kerja keras, ia sudah terbiasa dengan pekerjaanya toh jika ingin menyesalinya menurutnya sudah terlambat
Lagipula ia pilih pilih pelanggan ia hanya memilih orang yang punya tampang menarik dan uang yang banyak.
Sekarang pulul 8 malam ia sedang diperjalanan pulang setelah berbelanja ia harus menikmati uang yang telah ia hasilkan, tapi naas sebuah trus menabrak mobil yang ia kendarai sampai hancur.
Sebelum kesadaranya menghilang ia melihat cahaya melintas yang membutakan matanya.
*******
Eeuhh..
Sakit yang mendera disekujurtubuhnya,tenggorokan yang kering dan lampu yang meyilaukan matanya.
"nona anda sudah bangun? "
Aiyla melihat sekeliling yang tampak asing
"dimana ini? ""apa nona tidak apa apa? "
Aiyla melihat orang yang berbicara dengan dirinya memakai pakaian pelayan yang sering ia lihat ditv, ia bingung apakah ada rumah sakit yang susternya memakai pakaian seperti itu?
"anda siapa? "
"anda tidak mengenal saya nona? Saya lili nona pelayan pribadi anda, apkah anda tidak ingat? Oh tidak saya akan memanggil dokter terlebih dahulu tolong tunggu nona"
lili? Pelayan? Ia bingung dengan situasi ini dan apa apan kamar ini kenapa dindingnya terukir gaya eropa
Aiyla berjalan mengelilingi kamar tersebut dengan tertatih tatih,ia menemukan ruangan yang ternyata kamar mandi ia masuk dan terkejut siapa orang yang didalam cermin itu apakah itu dia tapi kenapa berbeda,kepalanya pusing memikirkan hal rumit tersebut.220325
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO??
FantasySiapa dia? Siapa namanya? Siapa orangtuanya? Mereka bertanya tanya siapa dia dan dari mana asalnya ia bukan pemeran utama antagonis ataupun figuran. Ia pun bertanya tanya siapa dirinya? Haiii ini cerita pertama yang aku publish dengan tema transm...