9

133 13 0
                                    

Kembali ke pesta pernikahan Jungkook dan Lisa. Di tengah tengah pesta, Tong Samcong yang masih diikat itu masih mencoba berkomunikasi dengan 2 anak buah Jungkook yang sedang menjaganya.

"Manusia dan siluman itu sama sama dilahirkan oleh masing masing ibu. Jadi, kalau sikap ibu mereka beda maka begitu juga dengan anaknya. Ibu siluman adalah seorang siluman. Dan-"

"AAA! AKU TAK TAHAN LAGI!" Salah satu penjaga itu mulai menusukkan sebuah belati ke perutnya saking tak tahannya mendengar Samcong yang banyak bicara.

Melihat itu, Samcong kemudian beralih ke penjaga yang satunya yang sudah terlihat ketakutan menatap dirinya.

"Anyeonghaseo. Blackpinkeu immida" Kata Samcong.

"AAAAA!"

"WAKTUNYA KEDUA PENGANTIN BERSUJUD PADA SURGA DAN BUMI!"

"Hahahaha! Lisa, ayo!" Ajak Jungkook.

"Tunggu!" Sontak, Lili menatap Lisa dari barisan para tamu.

"Hei, lihat itu. Sekarang, adiknya akan menyelamatkan kakaknya. Dan sudah dipastikan juga sang kakak akan menyelamatkan adiknya" Samcong lagi.

"Apa yang kau mau, Lis?" Tanya Jungkook.

"Sebelum kita menikah, biarkan kakakku pergi. Aku tak akan melanggar janji" Lisa kemudian berjalan menghampiri sang kakak yang tengah berdiri di barisan tamu.

Dan kini, pandangan keduanya bertemu untuk pertama kalinya setelah sekian lama tak akur.

"Aku tak mau kita berselisih lagi, kak Li. Jadi, setelah acara ini selesai kumohon pergilah dari hadapanku. Dan asal kau tau saja, kak. Di dunia ini aku cuma punya 1 kakak saja. Yaitu, kau"

Mendengar ucapan Lisa adiknya, hati Lili menjadi tersentuh. Lantas, diambilnyalah pedangnya dari sarungnya dan pergi ke hadapan Jungkook.

"Kak Li!" Kaget Lisa begitu melihat kakaknya yang sudah berdiri berhadapan dengan Jungkook.

"HEI, KERBAU BUSUK! TAK AKAN KUBIARKAN KAU MENIKAHI ADIKKU!"

"HEI, KERBAU BUSUK! TAK AKAN KUBIARKAN KAU MENIKAHI ADIKKU!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak, apa yang kau lakukan?!"

"Apa maksudmu, jalang?!"

"Lisa, asal kau tau saja. Selama aku hidup aku cuma punya 1 adik. Yaitu, kau. Jadi, AYO KITA SELESAIKAN DISINI KERBAU BUSUK!"

"Tuhkan. Aku benar, kan?" Tanya Samcong yang sudah berhasil menebak apa yang akan dilakukan Manoban bersaudara.

Dan karna sudah tak tahan, 1 pengawal yang menjaga Samcong akhirnya tewas karna bunuh diri.

"Wah. Tak kusangka kau lebih cepat tewas dibandingkan dengan ocehanku. Kau benar benar cocok menjadi atlit bunuh diri"

Kembali ke Manoban bersaudara dan Jungkook. Selepas mendengar tantangan dari Lili, Jungkook pun langsung turun dari panggung pengantin dan langsung bertarung sengit dengan Manoban bersaudara.

Love A Million YearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang