9.BIANCASATRIA

209 32 3
                                    

Maaf aku updatenya lama, soalnya lagi sibuk sama ujian-ujian sekolah.

Jangan lupa vote dan komennya ya kawand❤️

Selamat membaca...
____

15.40 , Bel pulang sudah berbunyi sepuluh menit yang lalu. Banyak siswa yang sudah berada di parkiran untuk mengambil kendaraan mereka masing masing, dan ada juga yang berada di gerbang depan sekolah untuk menunggu jemputan.

Hanya ada beberapa siswa saja yang masih berkeliaran di dalam sekolah, siswa yang ada kegiatan ekstrakurikuler misalnya.

Satria adalah salah satu siswa yang masih berkeliaran di dalam sekolah. Sudah sepuluh menit ia berdiri di depan kelas MIPA 1 hanya untuk menunggu seseorang untuk pulang bersama, siapa lagi jika bukan Bianca.

Jika bukan bundanya yang menyuruh satria untuk mengajak Bianca berkunjung kerumah, sudah pasti saat ini ia sedang duduk santai di basecamp bersama teman temannya, tidak perlu repot repot menunggu Bianca tanpa kepastian seperti ini. Pasalnya saat ini kelas Bianca masih ada guru yang menerangkan materi, padahal jam pelajaran sudah selesai dari tadi.

Daripada gabut tidak ada kerjaan, satria memutuskan membuka handphone kemudian memencet aplikasi warna hijau yang biasa di sebut WhatsApp. Dapat di lihat WhatsApp Satria begitu ramai banyak sekali yang mengirim pesan, baik dari grup maupun personal. WhatsApp Satria terlihat seperti asrama putri, karena 85% yang mengechat cewek semua. Satria memilih membuka grup chat dengan teman setongkronganya yang di buat oleh Hendra pada satu tahun yang lalu.

"Bujangan"

Hendra
Laper
Belom di ingetin mkn sama ayang:(

Gilang
Sdr l tu jomblo

Hendra
Sorry bro gue udah ga jomblo lagi

Arkan
Wihh cewek mana ni yg sial dpt elo

Hendra
Sial ndasmu
Justru cewek yang jadi pacar gue bakal bersyukur banget dapet cowok setia macem gue

Gilang
Kemarin ngomong mau jadi suaminya Lisa blekping, terus tadi pagi ngomong mau nikahin jiso blekping
Itu Lo sebut setia?

Hendra
Beda konsep goblok

Satria

Anjay d blng gblk

Gw s g trma lang

Ervan
Parah bgt Hendra ngatain pak ketu kita

Arkan
Wah parah sih
Kurang ajar banget sama pak ketu

Gio
Kick aja lang, gk guna jg si Hendra

Hendra
Maju Lo semua!
Gue ga takut
Gue punya Allah
(Read)

Hendra
Kok ga di bales?
(Read)

Hendra
Takut ya? Hahaha

Gilang telah mengeluarkan Hendra

Gilang
Jangan ada yg berani masukin Hendra!

Satria sedikit terhibur dengan membaca pesan yang tidak jelas dari grup itu. Dan sekarang satria semakin terhibur karena Hendra ribut minta di masukan lagi ke dalam grup, satria yakin bukan hanya dirinya yang di teror Hendra, yang lain pasti juga di teror. 

Satria memutuskan memasukan kembali handphone nya kedalam saku celana, kemudian ia kembali melihat ke arah kelas Bianca. Rasanya ingin sekali satria menerobos masuk dan mengingatkan kepada guru yang ada di dalam agar berhenti mengoceh dan membiarkan muridnya pulang kerumah karena jam pelajaran sudah usai. Tapi sayangnya satria harus mengubur dalam-dalam keinginannya itu saat melihat siapa yang sedang mengajar di dalam. Pak Dio, guru botak yang di takuti semua anak IPA karena terkenal galak. Satria bukanya takut tetapi ia malas berdebat dengan pak Dio karena urusanya pasti akan panjang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BIANCASATRIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang