Note: Typo, Gaje, dll. Maap kalo ada yang menyinggung, book ini hanya bertujuan untuk menghibur! Selamat membaca, enjoy!~
CROMULENT
By Macaroon52
#####
Kimetsu No Yaiba
By Koyoharu Gotoge
#####"Ne.. kamu nyatet kan tadi Yuyu-chan? Pinjem ya?! Aku tadi ketiduran.." Ucap seorang gadis dengan kacamata bulat, Fumetsu Miko kelas 1-3.
"Hn? Iya.. iya.. daripada seharian diganggu kamu" Jawab yang dipanggil malas, Nakamura Yume kelas 1-3.
"Hehe.. makasih! Oke ku salin dulu ya! Nanti kukembaliin" Ucap Miko dengan senyum dan dijawab dengan anggukan singkat dari Yume.
"Yuyu-chan yakin ni? Mau biarin dia? Nanti kebiasaan loh" Ucap seorang pemuda dari dekat pintu kelas, Fumetsu Hiro kelas 3-2.
"Biarin aja.. oh iya, Hiro-niisan ngapain disini?" Tanya Yume menghadap ke Hiro.
"Cuma liat gimana kabar tu anak laknat.. kan tadi teriak-teriak lupa tugas waktu dirumah" Jawab Hiro santai, kalem, dan.. males. Yume hanya meng-oh mendengar jawaban kakak dari sang sahabat.
.
.
.
.
."Goodbye Yuyu-chan! See you besok!" Teriak Miko dari jauh. Hiro hanya ngasih raut wajah 'wtf' ke Miko dan Yume tersenyum pasrah sembari melambaikan tangan.
"Abaikan dia, hati-hati dijalan Yuyu-chan" Ucap Hiro sembari nenarik Miko.
"Ha'i kalian juga!" Yume tersenyum tipis lalu melangkah cepat ke rumah.
Yume pov
Hah.. hari ini melelahkan.. kenapa aku punya firasat buruk ya? Ah entahlah.. aku lelah..
Hm? Kenapa semua orang berteriak? Dan kenapa terasa sangat terang dari kanan?
Saat aku menghadap ke arah kanan, ternyata ada sebuah bus yang sedang berjalan kemari. Ah.. apa aku akan mati? Sepertinya iya..
Kalau begitu.. selamat ting-
BRAAAK!
Aku tertabrak dan terseret sekitar.. 3 meter? Entah yang jelas badanku remuk dan mataku berat..
"YUME!" Sebuah teriakan mengalihkan fokus ku.
"Ah.. ter-nyat-ta Okaa-san.. he-he.. ma-maaf aku tak bi-s-sa ber-ta-h-han.." Ucapku putus-putus, badanku sangat sakit rasanya..(Iyalah kan lu ketabrak bus gob- sabar sabar, lu yang buat.. lu yang buat..)
"D-daijobu.. pejamkanlah matamu.. semoga kau hidup dengan bahagia dikehidupan selanjutnya.." Ucap Okaa-san sembari.. menangis? Ya dia menangis.. gomennasai Okaa-san.
Aku mengusap air mata Okaa-san dan tersenyum tipis. Ia memegang tanganku dan beberapa detik kemudian, semuanya gelap.
.
.
.P r o l o g
Done ✔️✔️Book laen belum tamat udah bikin book baru, ngajak berantem!?
Hehe.. ya sy dapet ide lagi, eman eman kalo ga di tulis! Entah sad ending atau happy ending.. mari kita liat saja kedepannya :)
Ini sy dapet ide waktu ptm barusan hehe :D
Sangat emejing waktu jamkos dan sy lagi gambar dan.. boom! Tiba-tiba ni ide muncul! Keren..
Oke abis ini perkenalan dan ini mungkin terniat tapi perkenalannya tida lengkap, sekian. Have a good day readers!
- Macaroon52
KAMU SEDANG MEMBACA
CROMULENT~Kimetsu No Yaiba x Reader (Slow up)
Hayran KurguSeorang gadis bernama Sayaka Yume yang tinggal dan besar di Indonesia, saat SMP ia kembali ke jepang bersama ibunya. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan tragis hingga membuatnya pindah dimensi dan dunia. Dunia Kimetsu No Yaiba adalah dunia anime yan...