Ni orang punya kepribadian ganda kali ya? Kadang nakutin kadang ngangenin.
Acha membuka-buka aplikasi Instagram di laptopnya. Sudah lama ia tak buka ig nya. sebenarnya dia kurang tertarik untuk bermain sosmed, tapi ia ingin mencari foto kka incarannya. Ia tidak sengaja mendengar percakapan teman regu nya ttng nama akun kka idamannya.
Setelah lama memilih akun yang benar. Akhirnya ia menemukan akun real nya. Dan menemukan satu foto yang pas untuk di pajang di name tag nya.
Ia tertarik akan suatu hal.
Tunggu? Ternyata ka arka anak motor? Coba tanya ka sastra deh. Siapa tau kenal yakan- gumamnya.
Ia mengscrool kebawah melihat² foto kka idamannya. Ia selesai mengunduh foto. Saat ia ingin log out . Tanpa ia sadari ia telah memencet "follow" . Kemudian ia menempelkan fotonya ke name tag dari karton tebal yang dibungkus kertas Manila berwarna lilac.
Setelah ia selesai menulis nama dan alasannya. Acha pun mematikan laptopnya dan menaruh name tag di meja. Ia langsung merebahkan diri di tempat tidur yang sedari tadi memanggil nya.
***
Pagi ini Arka bangun jam enam. Ia segera mandi lalu turun kebawah langsung memakai sepatunya, lalu pergi ke sekolah menggunakan motornya sport kesayangan nya.
Beberapa menit kemudian, ia telah sampai di sekolah. Ia memakirkan motornya, lalu berjalan santai menuju kelasnya. Tentu saja tak lupa ada earphone yang menyumpal di kedua telinga nya.
Sesampainya dikelas, Arka langsung menaruh tasnya. Lalu ia turun ke bawah untuk mengikuti MOS hari kedua.
"Honey!!" panggil seorang gadis dengan nada manja yang membuat Arka bergidik.
"Ngapain Lo? Pengangguran?" Sarkas Arka.
Rena latasha mauren . Cewek cantik dan juga seksi yang selalu memakai baju kurang bahan di sekolah. Ia salah satu penggemar arka yang mengaku ngaku pacarnya. Yang lebih parah dia dikenal dengan julukan 'si ratu sexy'.
"Honey, jangan gitu dong" Rena bergelayut manja di lengan Arka yang kekar.
"Lepas!" Bentak Arka sambil menarik tangannya.
"Honey, kamu kenapa sih?" Tanya Rena setelah melepas tangannya dari lengan Arka.
"Lo dah bosen hidup?" Kata Arka ketus.
"Ko gitu sii ngomong nya, aku kan kangen kamu!!" rengek Rena yang terdengar menjijikan di telinga Arka.
Tanpa basa basi lagi Arka langsung pergi meninggalkan wanita yang dia anggap sudah gila itu, sungguh membuat nya ingin meninju wajahnya.
***
Di depan gerbang sekolah Acha turun dari mobil yang dikemudikan oleh kakaknya.
Sastra Jeferson Abraham. Cowok yang lebih akrab dipanggil sastra ini sudah berumur 20 tahun. Menurut Acha, kakaknya ini sangat menyebalkan dan suka mengganggu. Tapi walaupun begitu, kakaknya juga sangat sayang terhadap Acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Senior
Teen Fiction"lo lagi!! Pergi dari hadapan gue, mulai sekarang jangan tunjukin wajah Lo di depan gue lagi" "Apa salahku?" *** "Gue suka sama lo" "Maaf, tapi aku tidak bisa" *** "aku akan menghilangkan kekhawatiran itu" "Terimakasih ka senior" "Hei berhenti...