Senyum mu mampu menghipnotis ku. Inginku melihat nya sekali lagi.
Cowok ngeselin tapi ngangenin siapa lagi kalo bukan Arkana Edgar Mahardika.
Gadis itu mengamati sekolah baru nya dan sesekali terpesona dengan sekolah barunya "megah" kata yang beberapa kali ia gumamkan untuk menilai betapa cantik dan megahnya sekolah itu.Ia berjalan ke arah Mading melihat lihat isi Mading itu. Netranya tertuju pada poster yang berisi seorang cowo sedang tersenyum sambil memainkan gitarnya.
Pandangan nya teralihkan sesaat ada yang memanggil namanya.
"Acha!! Lo bener Acha kan?" Tanya orang itu. Yang ternyata adalah Salah satu sahabat nya yang telah lama menghilang seperti di telan bumi.
Achasa Yuliana clarissta yang biasanya dipanggil Acha oleh teman-temannya dan biasanya di panggil chaca oleh keluarga. Memiliki rambut agak bergelombang yang ia biarkan terurai. Dan memiliki senyuman yang membuat siapapun merasa gemas saat melihat nya. Oh dan jangan lupakan lesung pipi yang menghiasi pipi kanannya membuatnya semakin manis saat tersenyum.
"Loh alex? Apa kabar?! Baru keluar goa Lo?" Tanya Acha antusias sambil menepuk pundaknya.
Cowok itu bernama Alexander Jonathan. Kerap dipanggil alex. Cowok yang memiliki badan yang Tegap, berambut gelap, senyumnya yang menawan. Ia sahabat lama Acha. Diam² dia punya perasaan sama Acha.
"Yee kebiasaan Lo. Suka banget mukul bahu orang." Kata Alex. "Seneng banget bisa ketemu Lo disini" lanjut nya sambil tersenyum.
"Gue juga kali! Dah lama banget lo ga muncul. Kemana aja si selama ini?" Tanya Acha lagi.
"Kepo" jawab Alex. "Btw Lo regu apa?" Tanya Alex penasaran.
"Kepo" balas acha sambil cekikikan.
"Serius dong!! Gue pengin banget nih se regu sama Lo"
"Eum... bentar.. Gue lupa!! Tadi apa yah?" kata Acha sambil cengengesan.
"Alah kebiasaan lo. penyakit lupa jangan di bawa bawa" ejek Alex.
.
"Hei!" Suara bariton terdengar. Acha maupun Alex pun menoleh.
Terlihat ada kakak senior yang melambaikan tangan ke arahnya.
"Kakak manggil saya?" Tanya Acha.
"Iya, cepet sini!!"
"Gue kesana dulu ya lex" kata Acha.
"Gue ikut ya? Kayanya manggil gue juga!!" Kata Alex.
Acha maupun alex berjalan menghampiri orang yang memanggil nya itu.
.
Ia bernama Bisma Ezra Ramadhani. Cowok yang lebih akrab dipanggil Bisma itu terkenal ramah dan suka tersenyum, ia salah satu orang yang famous di sekolah itu. Kerena karisma nya ia sering dijadikan idaman oleh siswa perempuan.
"Ada apa, ka?" Tanya Acha saat ia sudah di depan Bisma.
"Kenalin, gue Bisma!" Katanya sambil mengulurkan tangannya.
"Acha" balas acha sambil menjabat tangannya sembari tersenyum.
Bisma terpaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Senior
Ficção Adolescente"lo lagi!! Pergi dari hadapan gue, mulai sekarang jangan tunjukin wajah Lo di depan gue lagi" "Apa salahku?" *** "Gue suka sama lo" "Maaf, tapi aku tidak bisa" *** "aku akan menghilangkan kekhawatiran itu" "Terimakasih ka senior" "Hei berhenti...