Prolog

8.3K 294 3
                                    


Selamat datang!!

Sebelumnya terimakasih banyak bagi yang sudah mau mampir dan membaca cerita ini. Jangan lupa pencet tanda bintang!

Jika ada penulisan yang salah mohon di tandai agar bisa diperbaiki.

*****

⚠️bacaan ini mengandung kata-kata kasar jadi bijaklah dalam memilih bacaan⚠️

*****

~ Arzeya Melva Zahra Adelia Natawijaya ~

Seorang gadis cantik yang mencari keadilan dalam hidupnya. Hidup gadis tersebut jauh dari kata bahagia semua kebahagiaan yang ia tunjukkan hanyalah kebohongan belaka yang ia ciptakan dibalik topengnya.

Ia tidak hidup seorang diri melainkan ia di anggap seorang ratu yang harus dijaga oleh suatu geng motor.

*****

"Ga papa Zey lo ga cerita sama gue, kalo lo belum siap cerita, yang jelas gue udah tau semuanya lewat perkataan om Reyno tadi!"

"G-Gas jangan kasih tau ke semuanya. Gue mohon sama lo cukup lo aja yang tau."

*****

"Zey."

"Will you be mine?"

"Sorry."

*****

"Cantik."

Blushh.

"Motif lap mejanya."

*****

"Sayang."

"Sayangnya Arsha."

Hening tidak ada jawaban.

"Cantiknya Arsha."

*****

"Musuh nomor dua, nistakan Gavin itu utama. Bisa ga sih motto kita diganti itu, haha." ucap Zeya tanpa dosa.

"Capek gue sumpah sama kalian!"

*****

"Oke. Gue punya rencana buat pisahin mereka. Kita bisa kerjasama."

"Apa untungnya buat gue?"

"Untungnya buat lo bisa milikin Arsha. Dan buat gue bisa balas dendam ke Zeya. Gimana?"

"Oke deal."

*****

Tapi gue beneran capek, Agas!"

"Kenapa Tuhan ga sekalian ambil nyawa gue? Biar gue bisa tenang, gue capek sama dunia ini Gas."

*****

Apakah gadis itu mampu menemukan titik terang dalam hidupnya?

Apakah teman-temannya tau kebenaran tentang dirinya?

Entahlah apa yang akan terjadi selanjutnya.

*****

Segini dulu ya! Kalo kepo bisa kepoin cerita ini ya!

Jangan lupa vote, komen dan share cerita ini ya!

Selamat membaca cerita:)

See u on the next chapter:D

ARZEYA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang