Author pov.
Setelah mandi Ryujin berniat untuk memasak karena cacing-cacing di dalam perutnya sudah memberontak.Saat sampai di dapur Ryujin melihat Minju yang juga berada di sana sambil melamun memandangi pemandangan laut dari dapur, karena rumah mereka memang berhadapan langsung dengan laut.
"Minju."
Suara Ryujin berhasil membuyarkan lamunan Minju.
"Jangan ngelamun, kamu udah makan belum ?"
Minju hanya menggelengkan kepalanya sambil memainkan pinggiran gelasnya.
Ryujin menghembuskan nafasnya sedikit kasar karena dia merasa lelah dengan sikap dingin Minju.
"Kamu kenapa sih Nju ? Dulu aku pernah salah ya sama kamu sampai-sampai kamu selalu bersikap dingin sama aku.
Kalau emang iya aku minta maaf Nju, aku juga minta maaf banget karena ga bisa inget semua itu.
Tapi tolong jangan kayak gini Minju, aku ga nyaman kalau kita harus tinggal bareng tanpa ada interaksi satu sama lain."Setelah mendengar perkataan Ryujin itu Minju merasa sangat bersalah. Karena tidak seharusnya dia bersikap seperti itu kepada Ryujin.
"Maaf." Ucap Minju sambil memandang Ryujin.
"Jangan minta maaf Nju, cukup berhenti bersikap dingin sama aku."
Entah kenapa hati Minju mendadak luluh saat melihat tatapan mata Ryujin yang sangat lembut. Tatapan yang menurut Minju tidak pernah berubah sejak dulu.
"Kamu udah makan belum ?" Tanya Ryujin
"Belum."
"Udah jam segini kenapa belum
makan ?""Ga ada makanan dan aku ga bisa masak."
"Astaga kenapa ga bil.."
Perkataan Ryujin segera terhenti ketika hadphone Minju berbunyi. Dan Ryujin dapat melihat nama yang terpampang di layar handphone Minju.
Know is calling you...
"Hai." Minju menjawab panggilan dari Lee Know.
"Kamu kenapa ga bilang kalau harus ke jepang ?"
"Maaf, aku ga sempat bilang."
"Ya udah ga apa-apa, kamu lagi ngapain sekarang ?"
"Know aku ada urusan sebentar, nanti aku telfon lagi ya."
Setelah itu Minju mematikan sambungan telfon itu.
"Maaf ya." Ucap Minju kepada Ryujin
"It's okay, pacar kamu ?"
Minju terdiam sejenak karena merasa bingung harus menjawab apa pertanyaan Ryujin.
"Bukan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Of Love 2 (The Love Or Broken) [REVISI]
Novela Juvenil"Mengapa harus sesulit ini untuk mencintaimu." ??? "Aku tetap akan selalu mencintaimu walaupun itu menyakitkan. " ??? "Maaf aku yang salah karena telah mencintaimu. " ??? Kisah cinta yang rumit rasa cinta, rasa sakit, rasa penyesalan yang bercamp...