Part 14

509 53 1
                                    

Author pov.
Waktu sudah menunjukkan pukul delapan pagi, dan Minju terlihat sedang berada di dapur untuk menyiapkan sarapan, ya walaupun hanya sekedar roti bakar karena dia tidak pandai memasak.

"Good morning pretty."

Ryujin yang baru saja bangun langsung memeluk Minju dari belakang dan mencium pipi Minju.

"Astaga kamu ngagetin aja."

Akhir-akhir ini Minju merasa sangat-sangat bahagia karena bisa kembali melakukan hal-hal kecil bersama dengan Ryujin, orang yang sangat dia cintai.

"Kamu lagi ngapain ?" Tanya Ryujin tanpa melepaskan pelukkannya.

"Menurut kamu ?"

"Bakar roti ?"

Minju hanya menganggukkan kepalanya.

"Wah ini mah rotinya bener-bener kebakar, Kenapa bisa item banget kayak gini ?"

Minju malah menunjukkan cengiran kudanya.

"Abisnya aku ga tau cara pakai alat ini. Kita makan di luar aja ya, rotinya pasti pahit karena gosong."

"Hahaha astaga lucunya." Lalu Ryujin mengecup bibir Minju.

"Ga usah sayang, aku makan roti buatan kamu aja. Apapun itu kalau kamu yang buat pasti rasanya enak kok, walaupun gosong."

Kebahagiaan Minju semakin bertambah berkali-kali lipat, karena setelah sekian lama tidak mendengar sebutan itu, akhirnya panggilan sayang itu kembali ke luar dari mulut Ryujin.

"Jangan nanti.."

Perkataan Minju segera terpotong ketika mendengar handphonenya berbunyi.

"Halo eomma."
Ternyata orang yang menelfon itu adalah eomma Minju.

"Halo sayang, kamu lagi apa ? Maaf ya karena eomma sama appa belum bisa jenguk kamu."

"It's okay eomma, Minju tau kok
kalau eomma sama appa lagi sibuk."

"Gimana kabar Ryujin ? Dia udah ga pernah pusing lagi kan ?" Minju langsung menoleh untuk melihat Ryujin dan Ryujin hanya menaikkan alisnya seolah bertanya "kenapa ?"

Minju hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum..

"Dia udah sehat kok eomma, sehat banget malah."

"Oh syukurlah kalau begitu, Minju.."

"Kenapa eomma ?"

"Mulai sekarang, ga usah berhubungan lagi sama Know."

Ucapan eomma Minju itu membuat Minju mengerutkan dahi karena merasa bingung.

"Memangnya kenapa eomma ? Kenapa tiba-tiba eomma bilang kayak gitu ?"

"Tadi malem Yujin sama Kazuha dateng ke rumah kita. Terus mereka nunjukin sebuah rekaman sama eomma.
Setelah eomma denger ternyata itu adalah obrolan Lee Know dan keluarganya.
Eomma Know bilang kalau dia bisa nikah sama kamu, pasti mereka akan jadi konglomerat dan kamu bisa bantu perusahaan mereka yang lagi krisis. Jadi intinya Know deketin kamu itu
cuma karena uang.
Mulai sekarang jangan pernah
berhubungan sama keluarga dia lagi.
Eomma yang akan ngurus semua
masalah ini.
Oh maaf sayang, eomma ada meeting, kamu jaga diri baik-baik ya, eomma love you."

"Okay eomma."

Setelah menutup panggilan itu, Minju langsung menunjukkan senyuman yang sangat lebar seakan dia merasa sangat bahagia mendengar berita itu.

"Kenapa? Kok kamu bahagia banget ?" Tanya Ryujin sambil mengelus dengan lembut pipi Minju.

Bukannya menjawab pertanyaan Ryujin namun Minju malah langsung mencium bibir Ryujin.

Life Of Love 2 (The Love Or Broken) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang