Part 11

453 45 6
                                    

Author pov.
Ryujin dan Minju sudah berada di seoul sejak tadi pagi, dan saat ini Ryujin sedang melakukan pemotretan di perusahaan Kazuha bersama dengan Yujin.
Sedangkan Minju memilih untuk
mengunjungi perusahaannya.

"Sejak kapan lo punya tattoo Hati dengan Huruf M didalamnya di dekat perut Ryu ?" Tanya Kazuha ketika melihat tattoo yang berada di perut Ryujin.

"Iya, perasaan tattoo lo cuma di
pungung deh." Yujin menyetujui
perkataan Kazuha.

"Gue yang punya aja bingung apa lagi kalian. Ga tau kenapa gue juga lupa sama tattoo ini."

"Oh iya, ada sesuatu yang mau gue tanyain sama kalian."

Yujin dan Kazuha langsung menatap Ryujin seolah berkata "apa itu ?"

"Akhir-akhir ini gue kayak orang gila karena bingung sama semua ini. Gue selalu bergelut sama pikiran gue dan ga pernah bisa berhenti berpikir 'apa bener kalau gue sama Minju
itu cuma sekedar sahabat ?'
Karena gue yakin banget kalau semua ini bukan perasaan untuk seorang sahabat.
Di saat gue ada di sisinya, rasanya tuh nyaman banget. Gue juga ikut merasa bahagia waktu liat dia senyum. Tapi beberapa kali hati gue juga tiba-tiba rasanya sakit waktu liat dia nangis. Dan ada satu hal yang bikin gue semakin bingung.
Kenapa hati gue rasanya sakit banget waktu tau kalau dia udah punya tunangan ?
Apa hal kayak gitu wajar?
Kalau seorang sahabat ngerasain hal-hal kayak gitu ? Jujur, gue merasa kayak orang bego yang ga tau alasan dari semua perasaan gue itu. Dan gue minta tolong dengan sangat, kasih tau gue tentang semuanya. Gue bener-bener tersiksa sama semua perasaan yang ga gue ketahui alasannya ini."

Kazuha dan Yujin saling menatap seperti sedang mempertimbangkan apakah mereka harus memberitahu Ryujin tentang semuanya.

"Gue mohon, cuma kalian yang bisa bantuin gue." Sekali lagi Ryujin memohon kepada Kazuha dan juga Yujin.

"Apa sedikitpun lo bener-bener ga bisa inget tentang Minju ?" Tanya Kazuha

Ryujin hanya menggelengkan kepalanya.

"Menurut lo apa makna dari tattoo di perut lo itu ?"

"Gue bener-bener ga tau dan ga inget Zuha."

"Gambar tattoo itu Hati dengan Huruf M didalamnya, dan sekarang gue tanya, siapa orang  yang nemenin dan mastiin kesehatan lo selama di jeju ?"

Ryujin terlihat ragu-ragu menjawab pertanyaan Kazuha.

"M..Minju."

"Nah sekarang pikir deh betapa berartinya Minju di kehidupan lo sampai-sampai lo rela bikin tattoo kayak gitu."

"Biar lo ga bingung, gue jelasin secara detail."

Ryujin memperhatikan Kazuha
dengan sangat serius.

"Dulu Minju itu pacarnya Yujin, tapi ini bocah dengan begonya ninggalin Minju demi barang obralan. Karena lo ga tega liat Minju yang terus-terusan sedih akibat perbuatan sahabat lo yang bego ini akhirnya lo selalu berusaha untuk menghibur Minju dan selalu berada di sisi dia. Tapi seiring berjalannya waktu, hal itu malah bikin lo suka sama Minju. Singkat ceritanya, akhirnya kalian berdua jadian karena Minju merasa bahwa lo adalah orang yang udah ngembaliin kebahagiaan dia lagi. Kalian saling menyayangi, saling mencintai, saling melengkapi, dan hal itu bikin kalian berdua keliatan sempurna banget waktu lagi sama-sama. Bahkan kalian berdua sering bikin banyak orang merasa iri waktu liat hubungan kalian yang selalu keliatan romantis, dan ga pernah ada masalah."

"Minju itu orang yang sangat amat berharga di hidup lo Ryu. Lo juga ga pernah absen buat bilang sama kami betapa cintanya lo sama día. Begitu pula sebaliknya, lo udah berhasil membuat Minju sangat bergantung sama lo dan sangat mencintai lo.
Kalian berdua adalah sepasang kekasih yang bener-bener sulit buat dipisahin."

Life Of Love 2 (The Love Or Broken) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang