Main Cast :
Karina from aespa
Hyunjin from STRAY KIDSOther Cast :
You'll find outGenre :
Idol Life, Friendship
Family, Romance, Hurt.
.
.
.
.
-Rumor-
.
.
.
.
.Seorang namja tampan rupawan mengurung diri di dalam kamar sejak kemarin sore hingga pagi ini bahkan 2 member yang menjadi roommate-nya tak ia biarkan tidur dikamar itu padahal kamar tersebut dihuni oleh 3 manusia. Dunia hiburan tengah dikejutkan oleh berita miring tentang hubungan 2 idol papan atas yakni Hyunjin dari boyband Stray Kids dan Karina dari girlband aespa, rumor itu tersebar kala penggemar yang terlalu memperhatikan setiap detail pergerakan idola mereka.
Bisa-bisanya para penggemar mengira lockscreen dari smartphone milik si visual Stray Kids adalah foto dari Karina aespa, sontak saja banyak netizen yang menanggapi rumor tersebut sehingga menjadi trending dan tengah hangat-hangatnya dibicarakan sejak 2 hari lalu. Member Stray Kids bingung, mereka telah mengkonfirmasi bahwa rumor itu tidak benar dan Hyunjin sendiri telah membuka suara untuk menyangkal tentang rumor tersebut namun masih ada yang seakan tuli tak mau menerima alasan yang ada.
Karena itu Hyunjin memilih untuk diam dan mengurung diri, sayup-sayup pendengaran Hyunjin menangkap suara para member berbicara di luar. Si namja kelahiran tahun 2000 itu melangkah mendekati pintu, mencoba mendengarkan dengan jelas apa yang dibincangkan para membernya.
"Aku ingin menuntut si penyebar berita itu!"
-Changbin"Sama hyung, bukankah mereka keterlaluan?"
-Han"Biarpun mereka adalah penggemar keduanya, itu bukan cara yang benar sama sekali"
-Seungmin"Rusak sudah reputasi Hyunjin hyung karena berita itu"
-Jeongin"Kenapa juga harus seperti itu? Ini akan menjadi scandal terbesar di dunia kpop"
-Lee Know"Bukan sekedar scandal Lee Know hyung, aku akan senang jika berita itu memang benar"
-Jeongin"Yak Jeongin, apa maksudmu eoh?"
-Han"Karina noona itu cantik hyung, pantas dengan Hyunjin hyung"
-Jeongin"Aigoo uri Jeongin sudah pintar melihat yang cantik-cantik"
-Han"Han hyung mengakulah kalau hyung juga menyukai mereka"
-Jeongin"Mworago?!"
-semua member"Aniya! Yak! I.N-ah! Kemari kau!"
-HanSetelah seruan terakhir, terdengar suara kaki lari-larian yang mungkin terjadi akibat Han mengejar si maknae aka Jeongin. Senyuman kecil hadir di bibir tebal Hyunjin, ia beranjak dari belakang pintu dan mendudukkan diri di atas ranjang miliknya. Smartphone milik Hyunjin menyala dan bergetar membuat perhatian si namja tampan teralih pada benda persegi itu, ia langsung mengambil smartphonenya.
Mata Hyunjin menyipit, banyak notif yang masuk ke akun Instagram resmi milik Stray Kids dan dominan diisi oleh komentar penggemar juga netizen pemantau dunia per-kpop-an tentang rumor yang baru terjadi. Hyunjin menghela nafas panjang, salah satu komentar membuatnya menarik sudut bibir.
HHJ_lovestayboy00
Kalian berhentilah, biarkan Hyunjin dengan dunianya dan jangan membully dia! Kalian itu penggemar atau apa sih?! Apa hak kalian melarang hubungan asmara idol hah?! Mereka juga manusia yang punya hati, jangan kalian pikir mereka tak bisa saling suka dan saling cinta, enyahlah kalian manusia pembenci!