My First And Last (Karina x Lee Jeno)

1K 56 10
                                    

Main Cast :
Karina Yoo
Jeno Lee

Other Cast :
You'll find out

Genre :
Idol Life, Romance, Teen Fiction, Brother-Sistership

.
.
.
.
.
-My First And Last-
.
.
.
.
.


Sosok bertubuh semampai itu melangkah perlahan menelusuri lorong gedung dengan puluhan lantai itu seorang diri, ia menghela nafas berat dan tersentak ketika mendengar sebuah suara muncul dari arah belakang.

"Karina!"

Karina tak perlu berbalik, ia telah hafal siapa pemilik suara itu. Siapa lagi kalau bukan si vokal utama NCT DREAM, Haechan Lee. Ia tersenyum lebar setelah berada di sebelah Karina.

"Waeyo, Haechan-ah?" Karina bertanya.

"Kau mau kemana? Kenapa sendirian?" Dasar Lee Haechan, ditanya malah balik bertanya.

"Aku mau ke toilet, jadi kurasa tak perlu mengajak siapapun" jawab Karina mengangkat bahu.

"Ah begitu" Haechan mengangguk.

"Rin, kau baik-baik saja?" Karina mengangkat sebelah alis, kenapa namja Lee ini bertanya demikian?

"Aku baik, sepertinya kau yang tidak baik-baik saja" sahut si leader dari grup aespa itu.

"Aku baik tentu saja, aku hanya sedikit cemas denganmu" Haechan berujar dengan nada pelan seakan takut ada yang mendengar ucapannya barusan.

"Ne?" Karina mengerjap tak paham.

"Ah lupakan saja, aku duluan! Paipai!"

Si anggota kelahiran tahun 2000 itu menggeleng cepat, ia berlari pergi sambil melambaikan tangan pada Karina yang mematung di tempat. Aneh. Tidak biasanya seorang Lee Haechan berbicara dengan ekspresi juga nada seperti itu, ada apa dengannya? Kening Karina berkerut halus namun tak bisa menyimpulkan apapun, ia menggeleng pelan dan melanjutkan langkah ke tujuan awalnya yaitu toilet.

💙💙💙💙

Di sebuah asrama para idol yang disebut dorm, 7 namja dalam sebuah grup populer bernama NCT DREAM tampak senggang dan tak ramai karena tak ada si moodboster grup disana juga sang leader yang saat ini ada jadwal dengan NCT 127. Tinggal 5 namja dengan dunia mereka masing-masing, ada Jisung-Chenle yang duel game di kamar milik Jaemin. Ada Renjun di ruang tengah, memangku sebuah toples kue dengan perhatian tertuju pada layar televisi.

Didapur ada si namja Na yang ber-eksperimen dengan penemuan resep barunya, entah apa yang hendak dia buat. Di dalam kamar, ada si kapten NCT DREAM aka Jeno Lee yang berbaring terlentang dengan kaki menjuntai ke bawah dan berayun-ayun namun mata sipitnya tertutup tampak tengah tertidur padahal tidak.

Drrt drrt!

Getaran ponsel membuat Jeno meraba saku, ia mengambil benda pipih tersebut dan membuka mata sipitnya dengan kening berkerut. Sebuah chat ia terima, bibirnya tertarik sedikit membentuk sebuah senyuman yang terlihat begitu tampan meski hanya sebuah senyuman tipis.

Chocoball Lee

Aku bertemu dengannya
Dia baik-baik saja
Lain kali beranikan diri untuk bertanya!
Aku tak mau lagi menjadi budakmu!
Jangan lupa pizza jumbo-ku nanti malam

Gomawo Chan
Kau pesan saja, aku yang akan membayarnya

Wah wah!
Dermawan sekali temanku ini

KARINA THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang