Fake Nerd (Karina x Felix Lee/Felix)

686 30 0
                                    

Main Cast :
Karina from aespa
Felix from STRAY KIDS

Other Cast :
You'll find out

Genre :
School Life, Friendship
Family, Romance, Brother-Sistership

.
.
.
.
.
-Fake Nerd-
.
.
.
.
.


Sekolah Menengah Atas Gangnam aka SMA Gangnam adalah sekolah ternama di Seoul, memiliki akreditasi A yang menjadi alasan pokok banyaknya remaja memilih masuk ke sekolah ini. Fasilitas mewah, seragam bagus, guru-guru berpendidikan tinggi serta letak sekolah yang strategis di pusat kota. Hari ini sekolah dengan murid yang hampir menyentuh angka 700 manusia tersebut sangat ramai, gosip akan kedatangan murid baru pindahan luar dari kota tersebar seantero sekolah.

Berita itu disambut antusias oleh hampir seluruh penghuni sekolah, mereka tentu saja berharap itu adalah sosok namja tampan bagi para siswi dan berharap itu adalah sosok yeoja cantik bagi para siswa. Jam telah menunjukkan pukul 7.30 yang artinya kelas akan dimulai, kelas 12-A tampak ramai namun tidak berisik seperti kelas 12-B yang heboh membicarakan tentang perawakan si murid baru. Kelas 12-A, 12-B dan 12-C diisi oleh siswa-siswi unggul kesayangan guru.

Siwa-siswi di 3 kelas ini adalah siswa-siswi terbaik di sekolah tersebut, katakanlah mereka adalah deretan anak yang terpintar di angkatan mereka. Yoo Jimin dengan nama akrab Karina adalah siswi teladan kelas 12-A, dia anak yang cantik, sopan dan pintar. Teman dekatnya ada 2 orang yaitu Shin Ryujin dari kelas 12-B dan Hwang Yeji dari kelas 12-C, 3 yeoja utama yang menjadi primadona SMA Gangnam.

"Kalian telah mendengar berita bukan?" Tanya Yuri songsaenim.

"Ne, saem" koor murid kelas 12-A.

"Dia akan masuk ke kelas 12-B" ujarnya lagi.

"Yeoja atau namja, saem?" Tanya seorang siswi dengan nametag 'Lia' pada seragamnya.

"Namja" jawab Yuri tersenyum.

"Wah semoga tampan!"

Hampir seluruh siswi di kelas itu mulai berbisik ria, Karina menghela nafas dan memilih untuk menyandarkan punggung ke kursi.

"Kelas selesai, sampai jumpa minggu depan" Yuri songsaenim beranjak keluar dari kelas.

"Aku penasaran"

Si biang gosip -Nancy- mulai membuka sesi gosipnya, 3 temannya yakni Yeonwoo, Jane dan Daisy mengangguk antusias.

"Nado" sahut Jane.

"Aku harap dia tampan" Yeonwoo tersenyum membayangkan si siswa baru.

"Semoga" koor Nancy-Daisy.

Karina beranjak dari duduknya, ia pergi keluar dari kelas menuju ke kelas 12-B untuk menghampiri Ryujin namun belum tiba ia di tempat tujuan suara seseorang menghentikan langkahnya.

"Karina!" Seruan itu membuat Karina menoleh.

"Aku baru saja akan ke kelasmu" ujar si teman.

"Begitu? Sepertinya aku lebih cepat Yeji-ya, kajja kita lihat Ryujin"

Karina menggandeng Yeji ke kelas Ryujin. Suasana dikelas Ryujin sedikit berisik dan heboh, Karina-Yeji langsung saja masuk ke kelas itu karena memang jam istirahat telah tiba.

"Ah kalian" Ryujin tersenyum melihat teman-temannya.

"Kajja ke kantin" ajak Yeji.

"Kajja" Ryujin bangun dan merangkul Karina juga Yeji bersamaan menuju ke kantin.

KARINA THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang