Main Cast :
Karina from aespa
Jihoon from TRESUREOther Cast :
You'll find outGenre :
Friendship, Fantasy
Family, Romance.
.
.
.
.
-Girl of Cat-
.
.
.
.
.Kehidupan seorang Park Jihoon sangatlah monoton, datar dan tanpa warna. Sejak ia memutuskan untuk keluar dari rumahnya sendiri 3 tahun lalu akibat pertengkaran kedua orang tuanya, appa-eomma Jihoon tak perduli pada putra semata wayang mereka. Keduanya sibuk pada pekerjaan masing-masing, keduanya sama-sama gila kerja dan sama-sama keras kepala jadi jangan heran jika Jihoon pun memiliki sifat jelek itu.
Usia si namja Park telah menginjak 25 tahun, bersyukur Jihoon telah lulus kuliah dan jurusannya membuat Jihoon bisa mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan besar di kota itu. Meski hanya sebagai karyawan biasa, Jihoon tetap bersyukur dapat menikmati uang hasil jerih payah sendiri daripada menggunakan uang pemberian kedua orang tuanya.
Fyi, Jihoon selalu dikirimkan uang oleh orang tuanya setiap bulan dan itu memang kesepakatan mereka sejak Jihoon masuk sekolah menengah pertama. Kartu atm itu Jihoon abaikan, dia letakkan dalam lemari dan sama sekali tak pernah memakainya sejak ia pergi dari rumahnya. Kehidupan Jihoon yang sebelumnya suka berfoya-foya kini berubah menjadi lebih hemat, irit dan tentu saja demi kebaikannya sendiri.
Jam dinding menunjukkan pukul 7 pagi, Jihoon telah mandi dan mengenakan seragam kantornya. Dia masuk kerja pukul 8, seperti biasa Jihoon keluar dari apartemen dan mampir di caffe untuk sarapan lalu melaju dengan motor besarnya ke perusahaan tempat dirinya bekerja.
"Anyeong, Jihoon-ssi" sapa seorang yeoja yang juga adalah karyawan di perusahan tersebut melihat Jihoon datang.
"Ne anyeong, Yujin-ssi" balas Jihoon tersenyum kecil.
"Sudah sarapan?" Tanya Yujin.
"Sudah tadi dijalan, aku duluan ne?" Jawab Jihoon membungkuk dan berlalu pergi ke ruang kerjanya.
"Hmm dia masih saja terus berusaha menghindariku" gumam Yujin menatapi kepergian Jihoon dengan wajah sebal.
Di ruang kerja Jihoon yang tak besar, telah duduk seorang namja yang merupakan kepala HRD di perusahaan ini dan Jihoon adalah salah satu staf HRD. Jihoon membungkuk sopan, ia tersenyum melangkah ke kursinya.
"Suho sajangnim, ada perlu apa hingga anda ke ruangan saya?" Jihoon bertanya.
"Jangan terlalu formal denganku, panggil saja aku hyung saat kau bersamaku.. aku sudah katakan berulang kali padamu Jihoon-ah" sahut Suho sebal sambil menggelengkan kepala.
"Ne hyung, mian, aku hanya bersikap sepantasnya pada atasanku" gumam Jihoon.
"Ckckck kau ini terlalu kaku" decak Suho.
"Apa kau ada waktu luang nanti siang?" Tanya si atasan.
"Ada hyung, wae?" Alis Jihoon menyatu.
"Aku mau mengajakmu makan siang di tempat temanku, kau ikut aku arraseo?" Suho memberikan tatapan tegas tak terbantahkan.
"Arraseo, jika aku bilang tidak pun pasti hyung akan memaksaku untuk ikut" gerutu yang lebih muda.