A Sweet Little Smile (Karina x Hwang Hyunjin)

1K 36 0
                                    

Main Cast :
Karina from aespa
Hyunjin from STRAY KIDS

Other Cast :
You'll find out

Genre :
Idol Life, Friendship
Family, Romance, Brother-Sistership

.
.
.
.
.
-A Sweet Little Smile-
.
.
.
.
.

Berada di dunia hiburan hampir 5 tahun membuat Hyunjin bertemu dengan begitu banyak perangai manusia, dulu saat ia belum terkenal seperti sekarang tak ada yang bersikap manis padanya dan hanya melihatnya sebelah mata. Kini, siapapun mengenal dirinya bahkan anak usia 5 tahun pun bisa tahu nama lengkapnya. Kehidupan Hyunjin berubah drastis, ia yang sebelumnya tak memiliki banyak teman kini memiliki segunung teman. Semua orang ingin dekat dan berteman dengannya meskipun mereka tak tahu-menahu tentang satu sama lain, Hyunjin pun merasa senang akan hal itu.

Tapi, selama hampir 2 tahun ini Hyunjin harus menjaga diri. Susahnya menjadi seorang publik figur itu adalah hampir tak ada kata 'privasi' karena semuanya terekspos oleh media, itu membuat Hyunjin sedikit tak nyaman. Banyak penggemar fanatik yang sering disebut sasaeng, mereka melewati batas garis normal. Para sasaeng ini adalah para penggemar yang sudah terlalu mencintai idola mereka hingga melebihi kadar yang seharusnya, berusaha untuk dekat bahkan mengganggu privasi kehidupan sang idola yang semestinya dijaga bukan diumbar ke sosial media.

Dalam 2 tahun ini, namja bernama lengkap Hwang Hyunjin tersebut harus benar-benar menjaga sikapnya karena sedikit saja ia salah bertindak maka rusak semua reputasi cemerlangnya yang telah ia bangun dengan penuh perjuangan dan susah payah. 3 tahun, bukan waktu yang sebentar bukan? Hyunjin menjalani kehidupan barunya sebagai seorang idol dari grup yang cukup terkenal, 2 tahun belakangan Hyunjin merasa menemukan seseorang. Padahal terlalu sering ia melihat banyak orang sejak 3 tahun awal mulai karirnya menjadi idol namun seseorang yang kali ini sedikit berbeda dan itu bersarang di otak Hyunjin.

Tampil di sebuah acara adalah hal lumrah bagi para idol, bertemu dengan grup lainnya pun hal yang sangat wajar terjadi. Banyak grup yang berteman dengan grup Hyunjin, baik grup namja maupun yeoja. 2 tahun lalu, disaat grup seseorang itu muncul ke dunia hiburan dan berada di satu tempat yang sama dengan grup Hyunjin. Tak tahu, Hyunjin terpaku saat pertama kali melihatnya tersenyum. Hanya tersenyum. Bahkan sosok itu bukan tersenyum untuknya.

Senyuman itu terngiang-ngiang di otak Hyunjin, ia sama sekali tak menyangka kalau senyuman kecil seperti itu mampu membuat dirinya teringat terus akan sosok tersebut. 2 tahun berlalu dan Hyunjin masih ada di situasi yang sama, setiap ada acara yang membuat grupnya juga grup sosok itu bertemu maka Hyunjin akan selalu berusaha untuk tidak menoleh ataupun sekedar melirik karena ia takut dengan sasaeng. Meski dalam hatinya ia ingin sekali bisa menyapa dan berteman dengan sosok tersebut, menemukan kenyataan bahwa mereka lahir di tahun yang sama bisa saja membuat mereka dekat namun sekali lagi Hyunjin masih terlalu takut akan penggemar fanatiknya.

Semua akan rusak jika sampai ada berita buruk tentang dirinya, grupnya yang akan menerima akibat juga. Malam ini Hyunjin duduk diam di dorm, beberapa member ada diluar dorm dan beberapa berada di gedung agensi mereka. Hanya Hyunjin yang terlalu sering menghabiskan waktu untuk berbaring di dalam kamar, dia malas sekali untuk sekedar menghirup udara dari luar kamarnya. Smartphone Hyunjin bergetar dan menyala, si namja Hwang menoleh seraya mengambil benda canggih tersebut.

Incoming Call
By : Chan Hyung

"Yeoboseo hyung"

"Yeoboseo Hyunjin, kau di dorm?"

"Ne, waeyo?"

"Hyung sepertinya tidak pulang malam ini, Han dan Changbin juga disini bersama hyung jadi tolong sampaikan pada yang lain ne?"

KARINA THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang