19

4K 353 0
                                    

Wonwoo hampir saja melempar tteokbokki yang baru saja ia beli di perempatan tadi begitu ia sampai di depan apartemennya.

"Kim Mingyu! Ah astaga..." Wonwoo langsung memegang dadanya dan kakinya langsung lemas.

"Hehe, ngagetin ya? Maaf" ucap Mingyu sembari tersenyum lebar.

"Lo ngapain disini?"

"Karena lo gak jawab chat gue yang terakhir"

"Ha—hah?"

"Jadi kita pacaran?" tanya Mingyu.

"A—apaan sih?! Udah ah gue mau masuk aja! Dingin banget ini!"

Mingyu mengikuti Wonwoo, "Ikut"

"Jangan! Udah lo pulang aja. Lo pasti capek kan?"

"Engga tuh, ayo masuk!"

~•~

"Kebiasaan, pasti deh jam segini air panasnya mati" ucap Wonwoo begitu keluar dari kamarnya setelah membersihkan diri.

Namun matanya membulat dikala ia melihat Mingyu tengah membersihkan lantainya.

"Gyu, ngapain?"

"Ini, gue gak sengaja numpahin tteokbokki lo" ucap Mingyu.

"Itu sampe kena baju lo, buru ganti baju dulu. Nanti nodanya gak hilang!" ucap Wonwoo yang langsung mendorong tubuh Mingyu masuk ke dalam toilet.

Wonwoo berlari kecil menuju kamarnya untuk mengambil kaus serta celana training dan langsung memberikannya pada Mingyu.

"Ini bajunya—" Wonwoo langsung diam saat melihat Mingyu yang sudah melepaskan kemejanya.

Mingyu yang melihat itu langsung tersenyum dan mendekati Wonwoo, "Too stunned to speak?"

"A—ah itu..."

"Kenapa? Badan gue sebagus itu?" tanya Mingyu langsung meraih dagu Wonwoo dan menaikkan wajah Wonwoo agar bertatapan dengannya.

"E—engga gitu..."

Keduanya terdiam untuk sesaat sebelum akhirnya Mingyu kembali mendaratkan bibirnya di atas bibir Wonwoo, Wonwoo memejamkan matanya dan itu bagai lampu hijau untuk Mingyu.

Jadi ia menyatukan bibirnya dengan bibir Wonwoo dan hal itu terjadi lagi. Hal dimana ciuman itu berubah menjadi lumatan dan tangan Mingyu yang tidak bisa diam.

Tangannya mengelus leher Wonwoo dan turun ke dadanya, menyentuh puncak dada Wonwoo yang sensitif disana hingga sang empu mulai mendesah.

"Jeon..."

Tautan bibir mereka terlepas namun kening mereka masih menempel.

"Damn, Jeon"







to be continue...

Because ; Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang