Mingyu tidak bisa tidur.
Jam sudah menunjukkan pukul 1 pagi dan Wonwoo masih belum memberi kabar.
"Argh Jeon Wonwoo! Kemana lo?!"
~•~
Tang!
Tang!
Tang!
"BANGUN SEMUANYA!!!"
Suara botol yang dipukul dengan pembuka tutup botol itu berhasil membangunkan 6 manusia yang tepar akibat alkohol semalam. Bau alkohol bahkan sudah memenuhi ruang karaoke itu.
Sudah menjadi kebiasaan bagi ke enam sahabat itu untuk menghabiskan malam mereka di karaoke saat mereka mengadakan pesta makan makan.
Hingga bibi pemilik karaoke itu sudah paham dan pasrah karena ia pasti akan memiliki waktu sulit jika ia bersikeras mengusir mereka. Jadi ia hanya membuat mereka membantu dirinya membersihkan karaoke di pagi harinya sebagai timbal balik.
"Hoshi, Sejeong, Sooyoung lantai dua!"
"Junhui, Jihoon, Wonwoo... kamu sakit?" tanya sang bibi, "Itu, muka kamu pucet banget?"
"Wonwoo, lo minum berapa botol semalem?" tanya Jun.
Wonwoo menggeleng, tanda ia tidak tahu.
"Bi, kayanya kita harus bawa Wonwoo ke rumah sakit" ucap Sooyoung.
"Iya iya! Cepet bawa dia ke rumah sakit. Oh tunggu tunggu! Biar bibi ikut!" ucap pemilik karaoke bernama Oh Hari.
"Gausah bi" ucap Wonwoo.
"Udah! Diem kamu! Lagian kamu itu udah tau lambung kamu tuh sensitif! Siapa yang gotong nak Wonwoo?" tanya bibi Hari.
"Biar saya aja, Hoshi sama Jihoon masih tepar kayanya" ucap Jun yang langsung menggendong tubuh Wonwoo.
"Yaudah ayo cepet! Kita ke rumah sakit!"
~•~
"Hm, sepertinya anda harus berhenti meminum alkohol terlebih dahulu" ucap sang dokter begitu ia memeriksakan perut Wonwoo.
"Ya? Tapi... saya gabisa dok..." ucap Wonwoo.
"Pasien Jeon, anda harus bisa. Anda sedang berpotensi hamil saat ini" ucap sang dokter.
"HAMIL?!" serentak semua teman teman Wonwoo bahkan bibi Hari pun ikut terkejut.
"Do—Dok... jangan ngelantur gitu deh" kekeh Wonwoo.
Sang dokter pun memutuskan untuk melakukan usg pada perut Wonwoo, "Lihat disini, ada titik kecil disini. Itu calon janin anda, untuk lebih pastinya silahkan datang ke dokter kandungan satu minggu kemudian. Tapi bisa saya katakan anda berpotensi hamil saat ini"
"Wonwoo..."
to be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because ; Meanie ✔️
FanfictionMendapatkan hati seorang Jeon Wonwoo adalah salah satu dari tujuan yang ingin dicapai Kim Mingyu, namun apa alasannya? Hanya Kim Mingyu yang tahu. •BxB •Dom!Gyu ; Sub!Won •M-preg •Not suit for children aka 18+ •Hanya fiksi dan tidak bermaksud buruk...