39

3.3K 276 0
                                    

Jun

Jun
Sorry ya nu

Wonwoo
Junn, jangan minta maaf
Wajar untuk suka sama orang
Dan gue malah minta maaf ke lo karena gue gak peka sama apa yang lo rasain
Tapi makasih ya jun, lo ngehargain keputusan gue dan gak maksain keputusan gue

Jun
Gue suka sama lo, bukan berarti gue berhak ngatur hidup lo kan nu
Percuma juga gue milikin lo kalo lo gak bahagia sama gue

Wonwoo
Sayangnya orang yang berpikir
kaya gitu sedikit ya jun hahaha
Anyway, makasih ya jun
Dan tolong jangan ngejauh,
you're the best friend i've ever had

Jun
Of course, makasih juga udah gak ngejauhin gue

Wonwoo
Ngapain gue ngejauhin lo? Hahaha
Btw, besok dateng ya?

Jun
I will, gue pengen liat lo senyum bahagia

Wonwoo
Thanks jun

Jun
Sama sama nu

~•~

"Hnggg sedihh" Wonwoo menaruh ponselnya diatas nakas yang berada disamping kasurnya.

"Kenapa sayang?" tanya Mingyu yang baru saja datang setelah membersihkan diri.

"Jangan marah dulu, janji?" tanya Wonwoo.

Mingyu mengaitkan jari kelingkingnya dengan kelingking Wonwoo, "Janji"

"Jun ternyata suka sama aku"

"Kamu baru tau? Aku udah tau duluan malah" jawab Mingyu dengan santainya.

"Lah? Kamu udah tau? Jun ngasih tau kamu duluan?" tanya Wonwoo.

Mingyu menggeleng, "Aku tau gerak gerik orang yang lagi jatuh cinta Nu"

"Jadi cuma aku yang gak peka ya?" Wonwoo menundukkan kepalanya.

"Bukan salah kamu" ucap Mingyu yang kemudian mengecup kening Wonwoo, "Tadi ngemil apa aja?"

"Banyak sih, tapi kayanya mungkin efek dari hamil kali ya Gyu? Aku makan 3 kali lipat dari yang aku biasa makan" ucap Wonwoo.

"Ohya? Bagus dong kalo gitu" ucap Mingyu yang kemudian menarik Wonwoo agar berbaring di sampingnya.

"Kayanya berat badan aku bisa naik kalo kaya gini terus" kekeh Wonwoo.

"Gapapa sayang, aku pernah liat tante aku. Dulu dia kurus, pas udah ngelahirin malah makin berisi. Itu fase yang normal dan wajar" ucap Mingyu.

"But will you love me the same?"

Mingyu terkekeh, "Nu, aku jatuh cinta sama kamu bukan karena badan kamu sayang. Tapi karena kamu yang gak ragu bantu aku walaupun kamu tau badan aku lebih gede dari aku pas itu"

"Cuma gara gara itu?"

"Yes, just because of that"

Mingyu mengecup ringan bibir Wonwoo sebelum kemudian malah melumat bibir Wonwoo, "Nu, aku udah nanya ke om"

"Hm?"

"Katanya boleh main asal pelan pelan, what do you think?"

"Gak ya Gyu! Jangan aneh aneh! Nanti kalo adek ada apa apa—mmmmhh Mingyuhh!!"












to be continue...

Because ; Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang