Mingyu
Mingyu
Save nomor gue ya nonuuu^^Wonwoo
Udah saya save kok pakMingyu
Masih aja dipanggil pak
Jangan manggil gue pak dong, kaku bangetWonwoo
Hehe maafMingyu
Hari ini semangat ya kerjanya
Kalo ada yang macem macem kasih tau gueWonwoo
Siap wkwk
Lo juga semangat kerjanya yaMingyu
Avv disemangatin ayang🥰
Yaudah gue rapat dulu ya, ttylWonwoo
Okay~•~
"Wonwoo! Ini gue beliin lo sarapan" ucap Sooyoung yang langsung mengeluarkan roti dan susu di hadapan Wonwoo.
"Ini gue juga beliin lo cemilan!" ucap Sejeong yang juga mengeluarkan snack dan sekotak jus anggur.
Wonwoo terkekeh kecil, "Kalian kenapa? Abis kejatuhan uang?"
"Gak gitu, cuma... mau lo tau aja kalo lo gak sendirian Nu. Kalo ada apa apa, lo bisa minta tolong atau curhat ke kita" ucap Sejeong disambut anggukan Sooyoung.
"Makasih hehe" ucap Wonwoo, "I'll eat it well"
"Semuanyaaa!! Ini gue bawain kopi buat kalian. Yuk yuk diambil yuk" ucap Jun yang tiba tiba saja datang membawakan satu kotak berisikan 6 kopi.
"Uwah!! Makasih Junnie!!~" ucap Sooyoung yang langsung menghampiri meja Jun.
"Lo beli di cafe Green? Mahal gak sih itu kopinya?" tanya Wonwoo.
"Ish, percaya saja pada oppa. Apa yang kamu mau, oppa belikan" ucap Jun sambil memberi wink pada Wonwoo yang langsung mendapat tatapan jijik dari Sejeong dan Sooyoung.
Wonwoo tertawa, "Liat tuh muka Sejeong sama Sooyoung"
"Mereka sih emang gapernah suka sama gue, Nu"
"Ngapain suka sama lo? Orang masih ada ayang beb Hyoseob" ucap Sooyoung, "Sejeong juga masih gagal move on tuh dari Somi"
"Dasar cewek" ucap Jun.
"Iri bilang bos! Jomblo mulu sih dari brojol, jadi mana tau uwu uwuan!" balas Sooyoung.
"Minta nomornya Hyoseob dong" ucap Jun.
"Dih? Buat apa?!"
"Minta izin, pacarnya gue jahit mulutnya seharian. Mana sini!"
"HAHAHA JUNBLO IRI CIEEEEE"
"Junblo?" tanya Sejeong sembari terkekeh.
"Jun jomblo AHAHAHAHAHA"
"PARK SOOYOUNG SINI GAK LO!"
to be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because ; Meanie ✔️
Hayran KurguMendapatkan hati seorang Jeon Wonwoo adalah salah satu dari tujuan yang ingin dicapai Kim Mingyu, namun apa alasannya? Hanya Kim Mingyu yang tahu. •BxB •Dom!Gyu ; Sub!Won •M-preg •Not suit for children aka 18+ •Hanya fiksi dan tidak bermaksud buruk...