Mereka berdua mengunjungi toko baju yang lumayan mewah dan memiliki banyak Merk merk barang yang pastinya sangat mahal dan mewah.
Nami tak menginginkan gaun yang mewah juga sih, tetapi dia tak ada pilihan lain selain mengikuti Luffy.Karyawan ditoko itu menyambut mereka berdua dengan hangat dan penuh sopan santun, karna mereka tau yang bisa masuk ke toko ini hanyalah orang orang berkasta tinggi.
" Halo tuan dan nyonya selamat datang ditoko kami... " ucap karyawan wanita itu.
Lalu Nami hanya memberi senyuman dan itu cukup membuat karyawan itu tercengang, karna tak pernah ada orang berkasta tinggi yang mau tersenyum se-manis itu dan sehangat itu. (Pikir karyawan itu menganggap Nami adalah orang kaya dan rendah hati.)
Luffy menggenggam tangan Nami dan mengajaknya untuk segera memilih gaun.
Terlihat banyak bermacam gaun yang pastinya harganya setinggi langit tetapi walau begitu terlihat elegan dan mewah, Nami cukup menyukai gaun gaun itu." a-ano permisi kalau mau kami punya rekomendasi gaun untuk nona muda ini...(Nami) " ucap karyawan itu.
" un!, baiklah kau yang sebaiknya merekomendasikan. Berapa pun harganya akan ku bayar. " ucap Luffy dengan entengnya.
" baiklah kalau begitu nona muda yang terhormat silahkan ikuti saya untuk mengganti pakaian anda. Dan untuk tuan muda bisa duduk disebelah sana. " ucap karyawan itu sambil menunjuk bangku didekat ruang ganti pakaian.
Dan Nami ikut bersama karyawan itu untuk mengganti pakaiannya.
(Catatan: karyawannya cewe).Beberapa menit kemudian Nami keluar dari ruang ganti pakaian dan ia menghampiri Luffy.
" Luffy....bagaimana menurutmu? " ucap Nami sambil memainkan gaun cantik mewarna merah itu.
dan Luffy tercengang dengan apa yang dia lihat dan wajahnya agak sedikit memerah dibuatnya.
Dia melihat seorang gadis berambut orange sedang berdiri dihadapannya memunggu jawaban darinya." oi Luffy kau mendengarkan ku? " ucap Nami.
Luffy langsung tersadar dari lamunannya. Dan matanya kembali serius menatap kostum tradisional itu.
(Beginilah kira kira baju yang dipakai Nami).
" aku tidak tau apa benar itu adalah gaun apa bukan. Tetapi lebih baik ganti saja karna ini adalah pesta ulang tahun dan bukan hari Raya imlek " ucap Luffy seraya menggeleng kepalanya.
Nami terpaksa masuk lagi kedalam ruang ganti dan mengganti baju nya lagi.
Beberapa menit kemudian ia kembali keluar dari ruang ganti menggunakan gaun berwarna kuning dan menghadap pada Luffy.
" kalau begini? " ucap Nami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Kaya Itu Sekarang Menjadi Miliku? (High School Life) (END)
Romantiksinopsis suatu hari di sekolah ternama katsumi high school ada kedatangan seorang murid baru dia adalah seorang wanita yang cantik dan ia juga wanita yg di cintai oleh salah satu murid nakal dan bodoh tetapi murid nakal dan bodoh itu juga cukup po...