[WARNING : PART INI MENGANDUNG NSFW]
Xiao Zhan meletakan kedua bayinya, usia mereka kini menginjak 6 bulan. Keduanya tumbuh menjadi bayi yang sehat. Saat ini mereka telah terlelep. Ia baru saja sampai di kediaman keluarga Xiao. Ini adalah kali pertama Xiao Zhan membawa kedua anaknya keluar dari kediaman keluarga Wang. Wang Yibo sendiri akan datang menyusul setelah beberapa urusannya selesai.
"Mereka sudah tidur?" Xiao Zhan tersenyum dan mengangguk. Tuan Xiao tersenyum.
"Ada banyak hal sifat Jung Yunho yang menurun padamu dan Papa sangat tidak menyukainya. Kau terlalu mengambil keputusan tanpa melihat sekitar. Pertama, setelah lulus kau memutuskan ingin mencari pekerjaan dan tinggal sendiri, Papa melarang pun, kau tetap lakukan."
"Saat itu ak-.."
"Cukup dengarkan Papa kali ini." Xiao Zhan mengangguk. "Kedua kau tiba-tiba menelpon dan mengatakan kau sudah menikah dan kau tengah hamil. Bisa-bisanya kau menikah tanpa Papa." Xiao Zhan segera memeluk Tuan Xiao.
"Lalu ketiga. Ini yang cukup fatal, kau menyembunyikan penyakitmu selama ini."
"Aku hanya tidak mau Papa khawatir. Papa sudah terlalu baik, membesarkanku memberi apa yang aku inginkan, aku merasa malu karena Papa terlalu menyayangiku walau aku bukan anak kandung Papa." Tuan Xiao menyentil kening Xiao Zhan.
"Apa karena Jung Yunho Papamu, kau melupakan Papa?" Xiao Zhan menggelengkan kepalanya.
"Bagiku kalian sama. Masalah penyakit, aku memang tidak mengatakan kepada siapapun, bahkan aku tidak ingin Papa merasa terbebani. Lagi pula aku tetap anak Papa bukan? Karena nama Xiao Sean sudah menemaniku sedari kecil, jadi aku tidak akan menghilangkan itu." Tuan Xiao hanya terkekeh.
"Kau sudah bukan anak-anak lagi, kau harus berpikir sebelum melakukan apapun. Baik didirimu belum tentu baik untuk orang lain, lalu apa yang kau lihat baik belum tentu orang lain menyikapinya itu baik." Xiao Zhan mengangguk.
"Anak pintar."
"Ada apa?"
"Tuan Jung baru saja meminta untuk memalsukan data anaknya, dan ia tak menerima anaknya."
"Orang gila macam apa dia?!"
"Rumah sakit sulit menolak karena ia adalah pemilik saham terbesar disini. Kami pun takut dipecat."
"Kemarikan anak itu, aku akan merawatnya." Perawat pun memberikan anak itu kepada Tuan Xiao. Tuan Xiao pun salah satu pemilik saham di Rumah Sakit tersebut, beberapa bulan lalu ia baru saja kehilangan Istri dan anaknya yang belum sempat lahir. Ia sendiri mengambil Xiao Zhan untuk ia rawat dan mengurus segalanya.
Ia memberikan nama Xiao Sean untuk bayi tersebut. Memberikan kebahagian dan rasa sayang walau tidak terlalu cukup karena ia sendiri cukup sibuk pergi ke luar kota untuk menjalankan bisnis perusahaan, tetapi Xiao Zhan memahami dan tetap menyayangi Tuan Xiao, begitu pun sebaliknya.
Tuan Xiao pun duduk di tepi ranjang dan melihat kedua bayi Xiao Zhan. Ia tersenyum melihat kedua cucunya.
"Terkadang Papa berpikir, anak-anak menggemaskan ini apa benar terlahir darimu?" Tuan Xiao terkekeh, ia menyelipkan jarinya pada telapak tangan Suo.
"Papa sendiri tahu sedari kecil kau terlihat sebagai seorang dominant, tetapi cukup membuat khawatir karena kau sendiri seorang omega. Dan kekhawatiran Papa terbukti. Untung saja saat itu kau melakukannya dengan Wang Yibo, bagaimana jika kau melakukannya dengan lelaki tua?" Xiao Zhan hanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Dream [TAMAT]
FanficWang Yibo terpaksa menikah dengan seorang pemuda yang tak sengaja ia temui disebuah diskotik. Pertemuan mereka malam itu membuat Wang Yibo harus bertanggung jawab menikah dengan pemuda tersebut. Mereka bercinta dan sialnya, pemuda tersebut adalah Om...