Library [OneShoot]

640 94 14
                                    

Teuhaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya 😁
Typo dimana manaaaa























Library [OneShoot]





















Selamat Membaca












































Library

Semua berawal dari tempat yg penuh dengan berbagai macam buku .
Mulai dari buku anak anak sampai dengan buku tema untuk orang orang dewasa .

Ya tentu saja apalagi jika bukan perpustakaan, ketidak sengajaan bertemu disana, menatap wajah damai seseorang membuat orang ini sering sekali datang ke perpustakaan dengan alibi mencari ketenangan .

Suasana sunyi sepi, tidak ada suara apapun kecuali kertas yg baru saja dibalik oleh sang pembaca .
Earphone tidak pernah lepas dari telinganya ketika sudah berada dalam perpustakaan .

Perpustakaan ini terletak ditengah kota besar, bisa dibilang perputakaan ini terlengkap dinegaranya .
Itu sebabnya perpustakaan ini sangat besar dan sangat luas, ada beberapa lantai dengan banyak sekali buku yg tertata rapi sesuai kebutuhan pembaca .

"Junkyu"

Seseorang yg bernama junkyu menoleh kesamping dan langsung bertemu dengan tatapan datar milik temannya .

Mereka sedang berada didalam bus, menuju ketempat wajib yg harus didatangi oleh junkyu .

"Kau tidak bosan setiap hari datang ke perpustakaan itu ??"

"Tidak"

"Tugas mu dari kampus juga tidak harus membuatmu datang ke perpustakaan setiap hari"

"Park jihoon"

Park jihoon yg juga teman junkyu sejak kecil hanya menghela nafas malas ketika mendengar junkyu sudah mulai memanggil namanya dengan wajah seperti itu .

Wajah junkyu yg seolah olah mengingatkan jihoon agar tidak memepertanyakan hal yg juga setiap hari dia tanyakan .

"Aku akan pulang lebih dulu nanti"

"Kenapaa ??"

Junkyu mengerutkan keningnya tidak suka melihat ucapan jihoon baru saja .

"Aku sudah ada janji dengan hyunsuk"

Junkyu langsung memasang wajah malasnya, kesalahannya adalah mengajak pergi teman yg sudah memiliki pasangan .

"Ya sudah, nanti aku pulang sendiri"

"Jangan sampai larut malam"

Junkyu tidak menjawab dan hanya mengalihkan pandangannya untuk menatap kearah luar .

Kurang lebih sekitar 10 menit perjalanan menggunakan bus maka mereka akan sudah sampai tepat didepan gedung besar yg mereka tuju .

Hanya tinggal menyebrang saja, maka mereka sudah berada tepat didepan gedung perpustakaan besar itu .

"Selamat siang"

"Ohh selamat siang, kau datang lagi hari ini"

"Tentu saja, tempat ini nyaman sekali ahjuma"

Jihoon yg sudah tau niat asli tujuan seorang kim junkyu datang ketempat itu hanya mengerutkan alisnya ketika mendengar ucapan itu .

"Masuk lahh, biar aku simpan kartu mu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Library || HaruKyu [Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang