Chapter sebelumnya
Sarada terus saja berlari untuk menghindari dari kejaran mereka yang ingin menangkap nya
Hah.... hah... hah aku benar² lelah... aku tidak kuat lagi untuk berlari hah aku benar² lelah 'ucap sarada sedih'
Sarada benar² kelelahan karena terus saja berlari untuk menghindari kejaran mereka yang ingin menangkap nya
Aaakkhh perut ku sakit sekali uuhhh eughhh hah... aaakh sakit sekali... ada apa dengan ku... aaakh apakah aku akan keguguran aahh sakit sekali hiks hiks hiks sakit 'ucap sarada kesakitan'
Tiba² saja perutnya terasa begitu sakit, sepertinya ditusuk-tusuk, diremas-remas dan dipotong-potong
Hiks hiks hiks aku tidak ingin keguguran hiks hiks hiks aaakh perut ku sakit sekali hiks hiks anata-kun aaakh hiks hiks 'ucap sarada kesakitan'
Sarada benar² tidak bisa menahan sakit yang sangat luar biasa itu, dia mencoba untuk menyembuhkan nya menggunakan jutsu medis nya
Aaakkhh perut ku sakit sekali erggghh aaakkhh sakit hiks hiks hiks tolong aku hiks hiks hiks aku tidak bisa menahan nya 'ucap sarada kesakitan'
Tap
Hahahaha akhirnya kami menemukan penghianat ini 'ucap hinata senang'
Disaat yang tidak tepat, naruhina dan sasusaku menemukan sarada yang sedang kesakitan
Hiks hiks hiks ma, kaa-chan tolong hiks hiks perut ku sakit sekali hiks hiks 'ucap sarada sedih'
Ada apa penghianat... apakah kau berpura-pura sakit untuk di kasiani 'tanya sakura senang'
Ti-tidak ma aaakh perut ku benar² sakit hiks hiks hiks aku sedang mengandung ma hiks kumohon tolong aku 'jawab sarada sedih'
Deg
Mengandung?! maksudmu hamil?!......
Naruhina dan sasusaku terkejut sekaligus tidak percaya kalau sarada kembali hamil
Tidak mungkin! itu pasti anak hasil hubungan terlarang mu dengan laki² lain!! 'bentak sasuke kesal'
Itu pasti anak dari salah satu pria gelap mu di luar desa!! 'bentak sakura marah'
Itu tidak benar ma, pa hiks hiks hiks aku tidak mungkin melakukan itu hiks hiks hiks aku tidak mungkin mengkhianati cinta ku kepada boruto suami ku hiks hiks hiks aaakh perut ku 'ucap sarada sedih+kesakitan'
Sudahlah! jangan dengarkan penghianat ini! kita bunuh saja bersama dengan anak yang di kandungan nya! 'ucap sasuke serius'
Ti-tidak! kumohon! jangan sakiti anak ku! aku aaakkhh tidak ingin kehilangannya! 'ucap sarada terkejut+panik'
Semakin dekat..........
Semakin dekat..........
Semakin dekat..........
Semakin lama naruhina dan sasusaku semakin dekat dengan sarada membuat sarada panik dan cemas
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Kumohon! jangan sakiti aku dan anak ku! hiks hiks hiks kumohon jangan hiks hiks hiks 'ucap sarada sedih'
Sasusaku dan naruhina sudah berada tepat di depan sarada membuat sarada semakin takut, panik dan cemas dengan kondisi dan keadaan nya
Maafkan mama sayang hiks hiks maafkan mama tidak bisa melindungi mu 'batin sarada sedih'
Matilah ku penghianat 'ucap sasuke dingin'
KAMU SEDANG MEMBACA
family boruto dan sarada
ФанфикIni adalah cerita kelanjutan dari cerita MY LOVE MY ENEMY yang menceritakan tentang kehidupan anak² borusara dkk yang penuh dengan rintangan dan tantangan Penasaran bagaimana ceritanya? Baca cerita family boruto dan sarada character: masashi Kishimo...