chapter 3 matte oni-chan aurin, shiruto

471 23 0
                                    

Chapter sebelumnya

Bush

Tiba² saja ada yang melempar bom asap membuat boruto dan lainnya terkejut sekaligus panik

Astaga! bom asap! bagaimana ini! 'ucap shiruto terkejut'

Semuanya berlari kesana-kemari untuk menyelamatkan diri mereka dari bom asap

Sial! kenapa tidak terlihat! sebenarnya apa yang terjadi! 'ucap boruto kesal'

Kyaaaa boruto-kun!!!.............

Tiba² saja ada sekumpulan gadis² canttik yang berlari menghampiri boruto membuat boruto terkejut

Kyaaaa boruto-kun!!! kau benar² tampan!!..........

Ayo kita menikah boruto-kun!!!............

Boruto-kun!!! aku hamil!! kamu harus bertanggungjawab!!!...........

Astaga! bagaimana ini! aku tidak ingin orang² berpikir yang tidak² tentang ku! 'batin boruto panik'

Sementara boruto sedang sibuk dengan gadis² cantik itu... reihana sedang mencari keberadaan adik² nya yang tiba² saja menghilang bersamaan asap bom itu

Aurin!!! shiruto!!! dimana kalian!!! 'teriak reihana panik+cemas'

Apakah kau menemukan nya rei 'tanya shikama penasaran'

Tidak! aku belum menemukan aurin dan shiruto! aku tidak tau dimana mereka berada! 'jawab reihana panik'

Sepertinya seseorang menggunakan trik ini untuk menculik aurin dan shiruto! 'ucap shiyoma serius'

Menurut analisa ku juga seperti itu, seseorang dengan sengaja melemparkan bom asap kesini dan menculik aurin dan shiruto 'ucap shikama serius'

Bagaimana ini... apa yang harus aku katakan pada tou-chan dan kaa-chan nantinya.... pasti mereka akan sangat sedih dan kecewa padaku 'ucap reihana bingung+panik+cemas'

~kantor hokage sembilan~

Kenapa firasat ku tidak nyaman seperti ini... apakah terjadi sesuatu pada anak²... anata belum kesini dan memberitahu ku... bagaimana ini 'batin sarada cemas'

Shikadai yang menyadari kalau sarada sedang gelisah, cemas dan khawatir pun memberikan saran

Sarada... jika kau memang mengkhawatirkan dan mencemaskan anak² mu... pergilah... aku akan disini untuk mengurus semuanya 'ucap shikadai yakin'

Arigataou shikadai... maaf merepotkan mu 'ucap sarada senang'

Shah

Sarada langsung pergi menuju ke academy untuk melihat keadaan anak² nya

~academy~

Tap

Degh

Anata-kun!!!! apa yang sedang kau lakukan!!! 'teriak sarada terkejut+sedih'

Sarada terkejut sekaligus sedih karena melihat sekumpulan gadis² cantik mengelilingi boruto suaminya dan menggoda nya

Degh 💢

S-sarada k-kamu 'ucap boruto terkejut'

Boruto terkejut sekaligus panik saat melihat istrinya sarada yang tiba² saja datang dan mendekati nya dengan tatapan dingin

Apa yang kalian lakukan dengan suami ku! apakah kalian tidak ada pekerjaan lain selain menggoda suami orang! pergi dari sini! jangan pernah mendekati ataupun melihat boruto karena dia suami ku!! 'bentak sarada kesal+sedih'

family boruto dan sarada Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang