Chapter sebelumnya
Lihat.... aku sudah mengatakan nya bukan.... istri mu itu benar² lemah dan tidak berguna.... sebaiknya kau tinggalkan saja istri mu itu... menyusahkan mu saja 'ucap nahann senang'
JAGA UCAPAN MU NAHANN!!! ISTRI KU BUKAN WANITA LEMAH!! DIA KUAT!!! AKU SELALU MENJAGA DAN MELINDUNGI NYA KARENA AKU MENCINTAI NYA!!! AKU TIDAK INGIN ISTRI KU TERLUKA!!! TIDAK SEPERTI DIRIMU!!! SAMPAH!! BRENGSEK!!! 'bentak boruto marah'
APA MAKSUDMU BORUTO!!! KAU MEMBANDINGKAN ISTRI MU YANG LEMAH, TIDAK BERGUNA ITU DENGAN ISTRI KU YANG KUAT DAN BERGUNA!!! AKU KASIHAN MELIHAT MU BERJUANG KERAS HANYA UNTUK MELINDUNGI SATU WANITA SAMPAH ITU!!! 'bentak nahann kesal'
SUDAH CUKUP!!! ISTRI MU TELAH MENYAKITI ISTRI KU DAN ANAK KU!!! ISTRI MU HARUS MENERIMA AKIBATNYA!!! AKU TIDAK MENGAMPUNI MU JIKA SAMPAI TERJADI SESUATU PADA ISTRI DAN ANAK KU!!! 'bentak boruto marah'
Baguslah kalau begitu! aku berharap istri dan anak yang dikandung istri mu itu mati! 'ucap nahann senang'
BRENGSEK!!! AKU AKAN MEMBUNUH
SAAT INI JUGA!! UNTUK KALI INI AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN MU SEDIKITPUN UNTUK BERNAFAS!! KARENA SAMPAI DISINI SAJA HIDUP MU!!! 'bentak boruto marah'Boruto mengaktifkan segel karma nya mode perfect otsutsuki atau segel karma sempurna
Sebelum aku membunuh mu.... aku akan memberi mu kesempatan 'ucap boruto senang'
Tcih! kau pikir aku takut dengan manusia lemah seperti mu! tidak akan! kau tidak akan bisa membunuh ku! justru aku lah yang akan membunuh mu manusia lemah! 'ucap nahann senang'
Baiklah kalau begitu! aku tidak memberikan mu kesempatan lagi! bersiaplah untuk mati nahann! 'ucap boruto dingin'
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Mati?! kau lah yang akan mati di tangan ku! boruto! 'ucap nahann serius'
Zrazh
Boruto mulai melesat menuju ke arah nahann dan nahann juga melesat menuju ke arah boruto
Cring....
Bugh
Wushh
Bugh
Buagh
Bagh
Duarr
Boruto dan nahann mulai beradu kekuatan dan kemampuan mereka masing²
Kau akan mati di tangan uzumaki boruto! 'ucap nahann senang'
Kita lihat saja nanti! siapa yang akan mati! kau! atau aku! yang akan mati lebih dulu! 'ucap boruto dingin'
Buagh
AAAAAARRGGHHH!!!!!.................
Boruto terpental cukup jauh karena serangan nahann yang semakin lama semakin meningkat
KAMU SEDANG MEMBACA
family boruto dan sarada
FanficIni adalah cerita kelanjutan dari cerita MY LOVE MY ENEMY yang menceritakan tentang kehidupan anak² borusara dkk yang penuh dengan rintangan dan tantangan Penasaran bagaimana ceritanya? Baca cerita family boruto dan sarada character: masashi Kishimo...