Chapter sebelumnya
Boruto, naruhina, sasusaku himawari dan anak² sedang berusaha untuk menyelamatkan nyawa sarada
Bagaimana ma, kaa-chan.... apakah sarada dan bayi ku baik² saja 'tanya boruto khawatir'
Boruto telah membebaskan naruhina, sasusaku, himawari dan anak² dari genjutsu nahann
Setelah terbebas, sakura dan hinata mencoba untuk memeriksa keadaan sarada dan bayi nya
Degh
Ti-tidak mungkin hiks hiks hiks tidak mungkin 'ucap hinata terkejut+sedih'
Hiks hiks hiks ini pasti bohong kan hinata hiks hiks hiks yang mungkin 'ucap sakura sedih'
Ada apa dengan mama dan kaa-chan... kenapa kalian terlihat sedih seperti itu... sarada dan bayi ku baik² saja kan 'tanya boruto khawatir'
Hiks hiks hiks maaf boruto hiks hiks hiks maafkan kami hiks hiks hiks 'jawab hinata sedih'
M-maaf?! apa maksud kaa-chan?! ada apa ini?! kenapa kalian terlihat sedih?! katakan pada ku?! 'tanya boruto cemas'
S-sarada b-boruto d-dia sudah..............
Tiada.......
Deghh
Seketika jantung boruto seakan ingin lepas dan keluar dari tepat nya saat mendengar dan mengetahui kalau istrinya telah....... tiada
Ti-tidak mungkin?! ini pasti bohong kan?!ma! kaa-chan! jawab aku! i-ini pasti bohong!! sarada tidak mungkin tiada!! hiks hiks hiks tidak mungkin!! hiks hiks hiks sarada!! 'ucap boruto terkejut+sedih'
Boruto langsung memeluk erat tubuh istrinya yang sudah tidak bernyawa itu dan menangis sejadi-jadinya karena telah kehilangan wanita yang pppaaallliiiinnnggggggggg dicintai boruto melebihi wanita manapun di muka bumi ini
Boruto-kun! saat kita sudah besar nanti! maukah kamu menjaga dan melindungi ku! karena hanya kau yang aku percaya!................
Tentu saja sarada! di masa depan nanti! aku akan menjaga dan melindungi mu! percayalah padaku!.......
S-sarada.... maukah kamu menjadi kekasih ku......
I-iya! aku mau boruto-kun! aku mau menjadi kekasih mu!..........
Aku mencintaimu hime-chan, aishiteru hime-chan..........
Aku juga mencintaimu anata-kun! aishiteru mo anata-kun!.............
Anata-kun! kamu akan menjadi seorang ayah kembali!...............
Yatta! arigatou hime-chan!.........
A-aku tidak kuat lagi anata-kun! hah.... hah.... sakit sekali eughhhh aakhh!..........
Ayo hime-chan! aku yakin kamu pasti bisa melahirkan anak² kita!..........
Ne anata-kun..... tetap bersama ku ya, jangan pernah meninggalkan.... karena aku tidak bisa hidup tanpa mu.......
Hm! aku tidak akan pernah meninggalkan mu hime-chan! aku akan selalu bersama mu! dan membuat mu bahagia!..............
Kenangan² indah dan manis terus saja berputar-putar di kepala boruto, ia menjadi teringat akan kenangan² yang indah dan manis bersama dengan istrinya
Hiks hiks hiks aku tidak akan biarkan kau hidup nahan!!! KAU TELAH MEMBUNUH ISTRI DAN ANAK KU!!! 'bentak boruto marah'
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Zrazh
KAMU SEDANG MEMBACA
family boruto dan sarada
FanfictionIni adalah cerita kelanjutan dari cerita MY LOVE MY ENEMY yang menceritakan tentang kehidupan anak² borusara dkk yang penuh dengan rintangan dan tantangan Penasaran bagaimana ceritanya? Baca cerita family boruto dan sarada character: masashi Kishimo...