Chapter sebelumnya
Boruto dan sarada bertarung melawan nahan dan sinora menggunakan kekuatan mereka
Wushh
Duarr
Cring
Dasar manusia lemah!! 'ucap sinora senang'
Wushh
Aaaaaarrgghhh!!!!....................
Sarada!!!..........
Mama!!/kaa-san!!/kaa-chan!!............
Tiba² saja sarada terpental cukup jauh karena ingin menyerang sinora akan tetapi sarada terpental begitu saja tanpa sinora sentuh sedikitpun
Akhh!! eugh! perut ku sakit sekali! anata! 'ucap sarada kesakitan'
Hime! daijobu! ada apa dengan mu! 'tanya boruto panik+cemas'
Perut ku sakit sekali anata-kun egh!akh! sakit sekali! aku tidak tahan! 'jawab sarada kesakitan'
Deg
Boruto terkejut sekaligus panik karena baru ingat kalau istrinya sedang mengandung anak nya
Bertahanlah hime-chan! bertahanlah! aku akan menyelamatkan mu! 'ucap boruto panik+cemas'
Naruhina dan sasusaku yang melihat sarada sedang kesakitan segera menghampiri mereka
Ada apa dengan sarada boruto! apakah dia baik² saja! 'tanya sakura cemas'
Perut ku ma hiks hiks hiks hiks sakit sekali eugh akh hiks hiks hiks sakit sekali 'jawab sarada kesakitan'
Lihatlah.... hanya seperti itu saja kesakitan!.... dasar lemah! 'ucap nahann senang'
Erg!!! beraninya kalian menyakiti istri ku!!! aku tidak akan mengampuni kalian jika terjadi sesuatu pada anak ku!!! 'bentak boruto marah'
Oh... apa istri mu sedang hamil?!.... itu bagus.... aku tidak perlu sulit untuk membunuh anak mu! 'ucap nahann senang'
Kaparat!! brengsek!! kusho!! aku akan membunuh mu nahann!! 'bentak boruto marah'
Membunuh ku?! hahaha istri mu saja lemah! bagaimana dengan mu! kau itu hanya manusia biasa yang beruntung karena memiliki kekuatan otsutsuki! kau tidak sebanding dengan ku! aku otsutsuki! 'ucap nahann senang'
Anata suami ku.... jangan seperti itu.... nanti dia akan membunuh dirinya sendiri karena malu untuk mengalahkan mu 'ucap sinora senang'
Benar juga istri ku sayang...... dia tau kalau dia lemah dan tidak mampu untuk mengalahkan ku.... benar² tidak berguna 'ucap nahann senang'
TUTUP MULUT BUSUK MU ITU!!!! JANGAN BANYAK BICARA!!! AKU AKAN MEMBUNUH MU NAHANN!!! KARENA KAU TELAH MENYAKITI ISTRI DAN ANAK KU!!!! 'teriak boruto marah'
KAMU SEDANG MEMBACA
family boruto dan sarada
FanficIni adalah cerita kelanjutan dari cerita MY LOVE MY ENEMY yang menceritakan tentang kehidupan anak² borusara dkk yang penuh dengan rintangan dan tantangan Penasaran bagaimana ceritanya? Baca cerita family boruto dan sarada character: masashi Kishimo...