Chapter sebelumnya
Reihana dengan mode susano'o otsutsuki nya berusaha untuk mengalahkan salah satu monster itu
Hmm kau cukup berani ya 'ucap sinora senang'
Greb
Aaakkkhhh!!!.................
Tiba² saja ada sesuatu yang melilit tubuh reihana membuat reihana, aurin, shiruto dan boruto terkejut
Rei!!!/oni-chan!!..............
Benar² manusia yang tidak berdaya.............
Degh
Boruto dan anak² nya terkejut sekaligus cemas saat melihat seorang gadis yang mirip seperti otsutsuki hanya saja sedikit berbeda dari otsutsuki² lainnya
L-lepaskan aku! s-siapa kau! 'ucap reihana panik'
Kerja bagus putri ku 'ucap sinora senang'
Putri mu?! apa maksudmu?! 'tanya boruto serius'
Oh.... aku lupa mengatakan nya.... kalau aku baru saja memiliki seorang putri yang kuat dan dahsyat kekuatan nya 'jawab sinora senang'
Putri mu?! 'ucap boruto serius'
Ya! dia adalah putri ku! princess otsutsuki! 'ucap sinora senang'
Tcih!! aku tidak peduli!! siapa dia sebenarnya!! 'ucap boruto serius'
L-lepaskan....aakhh!!! 'ucap reihana kesakitan'
Lepaskan putra ku!! atau tidak!! 'bentak boruto kesal'
Atau tidak apa? apakah kamu ingin membunuh kami? hahaha tidak akan mungkin 'ucap sinora senang'
Kusho!! brengsek!! kaparat kalian!! 'bentak boruto marah'
Putri ku.... habisi mereka 'ucap sinora senang'
Baiklah mom 'ucap princess senang'
Seketika monster² itu tunduk kepada gadis otsutsuki itu membuat boruto dan anak² terkejut sekaligus tidak percaya dan waspada
Sekarang.... kalian semua.... habisi nyawa manusia tidak berguna itu........
Wwwuuuuaaaarrrggghhhh!!!!...............
Seketika monster² itu mendekati boruto, aurin dan shiruto membuat mereka terkejut sekaligus panik
Apa yang harus kita lakukan pa.... monster² ini mulai mendekati kita untuk memakan kita 'tanya shiruto cemas'
Ya tou-san...... sepertinya kita akan berakhir di perut monster² itu 'ucap aurin cemas'
Kalian tenang saja..... tou-san akan menjaga dan melindungi kalian... tenang saja 'jawab boruto serius'
KAMU SEDANG MEMBACA
family boruto dan sarada
FanficIni adalah cerita kelanjutan dari cerita MY LOVE MY ENEMY yang menceritakan tentang kehidupan anak² borusara dkk yang penuh dengan rintangan dan tantangan Penasaran bagaimana ceritanya? Baca cerita family boruto dan sarada character: masashi Kishimo...