Chapter sebelumnya
Bagaimana ini hiks hiks hiks apakah papa berhasil membawa mama kembali hiks hiks hiks 'ucap shiruto sedih'
Wushh
Tiba² saja portal dimensi khusus otsutsuki muncul di hadapan semuanya membuat semuanya terkejut sekaligus senang
Tap
Degh
Boruto?! s-sarada?!...........
Semuanya terkejut sekaligus cemas saat melihat boruto membawa istrinya yang seperti mayat karena seluruh tubuh nya pucat dan dingin
A-apa yang terjadi pada sarada boruto?! apa yang terjadi pada sarada?! 'tanya sakura terkejut'
S-sarada hiks hiks hiks dia hiks hiks hiks dia sudah tiada hiks hiks 'jawab boruto sedih'
Deghh
Reihana, aurin, shiruto, naruhina, sasusaku dan teman² nya terkejut sekaligus tidak percaya kalau sarada sudah tiada
Ti-tidak mungkin?! kau pasti bercanda kan boruto?! tidak mungkin sarada tiada?! tidak mungkin?! 'ucap sakura terkejut+sedih'
Tidak... permaisuri sarada-san belum tiada.......
Apa maksudmu?! kau melihatnya kan?! seluruh tubuh nya pucat dan dingin!! 'tanya boruto kesal+sedih'
Itu hanya efek samping nya saja............
Permaisuri sarada-san masih hidup.....
Apa maksudmu?! jelaskan pada kami?! 'tanya boruto penasaran'
Sebenarnya nahann dan sinora hanya baru mengambil cakra nya saja.............
Jiwa nya masih berada di dalam tubuh nya........
Apa yang kau maksud itu?! 'tanya boruto penasaran'
Maksud kami adalah..... permaisuri sarada-san masih hidup..... akan tetapi tidak bisa berbuat apapun.........
Pangeran bisa memanggil namanya jika tidak percaya...........
S-sarada ini aku hiks hiks hiks apakah kamu mendengar ku 'tanya boruto penasaran'
Seketika sarada membuka matanya dan bangun membuat semuanya terkejut sekaligus panik
Astaga?! apa yang terjadi?! kenapa tiba² saja kaa-chan bangun?! 'ucap reihana terkejut'
Sarada bangun akan tetapi hanya diam saja seperti patung, dia tidak berbuat apapun kecuali diam
Lihat.... permaisuri sarada-san masih hidup... hanya saja tidak bisa melakukan apapun.........
Permaisuri sarada-san masih hidup akan tetapi tidak bisa melakukan apapun............
Yokatta ne hiks hiks hiks hiks mama masih hidup hiks hiks hiks 'ucap shiruto sedih'
KAMU SEDANG MEMBACA
family boruto dan sarada
FanficIni adalah cerita kelanjutan dari cerita MY LOVE MY ENEMY yang menceritakan tentang kehidupan anak² borusara dkk yang penuh dengan rintangan dan tantangan Penasaran bagaimana ceritanya? Baca cerita family boruto dan sarada character: masashi Kishimo...