Chapter sebelumnya
Boruto dan nahann saling menyerang menggunakan kekuatan dan kemampuan mereka masing²
Aaaarghh!!! kau harus menderita manusia!!! 'bentak nahahnn kesal'
nahann langsung melesat menuju ke arah putrinya shiruto dan mencekik lehernya membuat boruto terkejut sekaligus panik
Aakhh.... papa!! tolong aku!!.........
Lepaskan putri ku!! jika kau berani menyakiti nya!! kau tidak akan hidup kembali!! 'bentak boruto marah'
Aku akan melepaskanhh mu tapi dengan satu syarat 'ucap nahann senang'
Apa itu! katakan pada ku! 'tanya boruto cemas'
Kamu harus hidup bersama dengan ku boruto-kun... dan membuat sebuah keturunan yang baru 'jawab sinora senang'
Deg
Lebih baik aku mati!! daripada harus hidup bersama dengan mu!!kaparat!! 'bentak boruto kesal'
Baiklah kalau begitu aku akan membunuh putri mu ini 'ucap sinora senang'
Aaakkkhhh!!!!..............
Shiruto!!!............
Borusara dan lainnya terkejut sekaligus panik saat melihat shiruto kesakitan
Anata! apa yang harus kita lakukan sekarang! aku tidak ingin kehilangan putri kita! 'tanya sarada panik+cemas'
Baiklah kalau begitu! aku akan hidup bersama dengan mu! tapi lepaskan putri ku! 'ucap boruto pasrah'
Benarkah itu boruto-kun 'tanya sinora senang'
T-tentu saja 'jawab boruto sedih'
Deg
A-apa maksudmu anata?! kenapa kamu melakukan itu?! apakah kamu sudah tidak mencintai ku lagi?! 'tanya sarada terkejut+sedih'
Gomen'ne hime... tidak ada cara lain untuk menyelamatkan putri kita 'jawab boruto sedih'
Hiks hiks hiks tidak! hiks hiks hiks aku tidak ingin kehilanganmu anata! aku sangat² mencintaimu anata hiks hiks hiks benar² mencintaimu 'ucap sarada sedih'
Gomennasai hime.... aku tidak harus melakukan ini... karena demi shiruto 'ucap boruto sedih'
Boruto kemudian berjalan mendekati sinora dan nahann dan berdiri diantara mereka
Sekarang..... lepaskan putri ku 'ucap boruto dingin'
Tidak akan! dasar manusia! 'ucap nahann senang'
Zring
Tiba² saja sebuah rantai cakra muncul dan mengikat seluruh tubuh boruto membuat boruto terkejut sekaligus panik
Sial!! apa maksud semua ini!! aku sudah menuruti permintaan kalian!! kenapa kalian tidak melepaskan putri ku!! 'bentak boruto marah'
Hahaha dasar manusia bodoh... kau tidak akan bisa untuk membodohi kami 'ucap sinora senang'
Zring
Seketika sebuah rantai cakra juga muncul dan mengikat seluruh tubuh sarada, naruhina dan sasusaku
Sial!! menyebalkan!! ini jebakan!! 'umpat naruto kesal'
Lepaskan kami!!! apa yang ingin kalian lakukan sebenarnya!! menyebalkan!! 'bentak sarada marah'
Kini hanya tersisa reihana, aurin dan shiruto karena semuanya sudah dibuat tertidur/semuanya terjebak dalam genjutsu otsutsuki nahann otsutsuki & sinora otsutsuki
KAMU SEDANG MEMBACA
family boruto dan sarada
FanficIni adalah cerita kelanjutan dari cerita MY LOVE MY ENEMY yang menceritakan tentang kehidupan anak² borusara dkk yang penuh dengan rintangan dan tantangan Penasaran bagaimana ceritanya? Baca cerita family boruto dan sarada character: masashi Kishimo...