Chapter sebelumnya
1 MINGGU KEMUDIAN
Sudah 1 minggu berlalu, akan tetapi boruto benar² semakin bingung dan aneh dengan sifatnya istrinya itu
Karena istrinya semakin hari semakin manja kepada boruto, entah hal kecil ataupun besar, benar² manja kepada nya
Saat ini boruto dan sarada sedang memasak di dapur untuk sarapan pagi anak² nya
Ne sayang ku.... bisakah kamu bantu aku... aku tidak bisa melakukan ini karena aku sedang mengandung 'tanya sarada senang'
Baiklah hime-chan.... apapun akan aku lakukan demi dirimu 'jawab boruto senang'
Greb
Eh?!
Tiba² saja istrinya sarada memeluk boruto dari belakang membuat boruto sedikit terkejut
Apa yang kamu lakukan hime 'tanya boruto penasaran'
Aku ingin bermesraan dengan mu sayang.... aku ingin bersama dengan mu 'jawab sarada senang'
Tapi aku sedang memasak hime-chan 'ucap boruto lembut'
Urushai! aku tidak peduli! aku ingin di dekat mu! 'ucap sarada senang'
Huh baiklah kalau begitu 'ucap boruto pasrah'....... benar² aneh.... semakin hari sikap sarada semakin aneh.... dia benar² manja kepada ku... jika ini efek dari kehamilan nya tidak mungkin akan terus seperti ini... aku tau saat sarada hamil memang dia manja kepada ku... tapi tidak seperti ini.... ini benar² aneh 'batin boruto serius'
Mama! papa! apakah masakan nya sudah selesai! kami lapar! 'tanya shiruto penasaran'
Iya kaa-san.... kami lapar 'tambah aurin sedih'
Huh!! kenapa kalian menganggu ku!! apakah kalian tidak melihat!! aku sedang bermesraan dengan suami ku!! pergi!! 'bentak sarada kesal'
Deg
Seketika boruto terkejut dengan sikap sarada yang kasar kepada anak² nya dan membentak nya
Boruto langsung menghentikan masak nya dan menatap istrinya yang sikap nya benar² aneh
Ada apa dengan mu hime! kenapa kamu membentak mereka! mereka anak² mu! 'tanya boruto kesal'
Kenapa kamu memarahi ku! aku ini istri mu boruto! 'tanya sarada kesal'
Dan aku ini suami mu! mereka anak² mu! kenapa sikap mu akhir² ini aneh! kenapa kamu bersikap lembut dan manja kepada ku! sedangkan anak² kamu acuhkan! tidak kamu peduli kan! 'tanya boruto kesal'
Karena aku hanya mencintai mu boruto! kamu suami ku! aku mencintaimu! hanya kamu! dan anak²! mereka tidak penting bagi ku! 'jawab sarada kesal'
Degh
KAMU SEDANG MEMBACA
family boruto dan sarada
Fiksi PenggemarIni adalah cerita kelanjutan dari cerita MY LOVE MY ENEMY yang menceritakan tentang kehidupan anak² borusara dkk yang penuh dengan rintangan dan tantangan Penasaran bagaimana ceritanya? Baca cerita family boruto dan sarada character: masashi Kishimo...