"Baguss ,, kau melakukan nya dengan baik Yerin-na .. sekarang hanya butuh 2 langkah lagi kau bisa masuk ke 10 besar." Jimin.
"Apa kau yakin ..? Aq khawatir Suga hyung akan mengetahui nya." Jungkook.
"Hyaakkk ,, harus nya saat ini kau mengkhawatir kan pacar mu , bukan orang lain." Jimin.
"Owhh .. aq akan ke toilet." Yerin.
Yerin beranjak dari duduk nya dan pergi ke toilet. Tapi ketika Yerin keluar dari Toilet ,, seseorang menarik tangan nya membawa ke ruangan kosong.
"Taehyung Oppa ,, bagaimana kau tau aq .." Yerin.
"Satu minggu ,, sudah satu minggu kau tidak mencari ku. Apa tidak ada yang ingin kau bicarakan ..?" Taehyung.
"bicarakan ..? Apa yang kau maksud ..?" Yerin.
"Kau hanya membohongi perasaan mu .. kau berkencan dengan Jungkook hanya untuk menghindari ku." Taehyung.
"Kenapa aq harus menghindari mu ..? Apa aq melakukan kesalahan ..?" Yerin.
"Mwo ..? Kiss ,, ehm .. kau menganggap ku ini apa ..?" Taehyung.
"Kau yang menganggap ku apa .. !! Kau hanya membuat ku berharap tanpa tau kapan harapan itu bisa ku gapai." Yerin.
"Yerin-na ,, jebbal .. beri aq waktu ..
aq hanya perlu mengakhiri nya dengan Tzuyu -" Taehyung."Geundae mwo ..?! Kau akan menyakiti wanita yang tulus mencintai mu hanya karena ke'egoisan mu ..?
Oppa ..! Terkadang dunia tidak bisa berjalan sesuai yang kau ingin kan .. tapi sakarang kau mengingin kan 2 hati ..? Aq tidak ingin menyakiti orang lain , karena aq tau bagaimana sakit nya perasaan akibat ke'egoisan seseorang." Yerin."Tapi aq mulai mencintai mu .. Aq mulai serakah dan ingin memiliki mu." Taehyung.
"Jangan terlalu serakah ,, karena jika kau terlalu kenyang kau hanya menyisakan makanan yang nanti nya akan terbuang." Yerin.
Yerin pergi meninggal kan Taehyung dan kembali ke arena .. Saat ini giliran Yerin yang harus bertanding ,, tapi pikiran Yerin justru tidak karuan memikirkan kata-kata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mental Health 💔
Romancecerita ini mengandung 🔞 , kekerasan , dan menyakiti diri sendiri .. lebih ke mental health di kehidupan sehari-hari. Khusus 18+ jadi untuk pembaca mohon berbijak dalam menilai dan berkomentar. borahae 💜