"Yongi-aa ,, apa maksud mu Eomma merusak masa depan nya .. dia bersama Appa nya." Ny Min.
"Yerin-na .."Suga.
"Oppa geumhane .." Yerin.
"Agassi .. Siapa kau ,, dan kenapa kau ada di apart putra ku ..?" Ny Min.
"Mwo ..? Eomma !! Dia Yerin , putri mu yang kau buang ke Rusia 6 tahun lalu ..!" Suga.
"Geumhane Oppa." Yerin.
"Mwo ..? Yerin Putri ku ..? Tapi kenapa dia di sini ..? di mana Appa mu ..?" Ny Min.
"Daewon-na .. Nuna akan mengantar mu ke kamar V hyung ,, Dia bisa mengajak mu bermain Game." Yerin.
"EOMMA ..!! KAU TAU KENAPA AQ BEKERJA SANGAT KERAS ..?" Suga.
"Kau membentak Eomma mu karna adik perempuan mu ..?" Ny Min.
"Geumhane Oppa ..!! Jebbal .." Yerin.
Tok .. Tok .. Tok ..
"Yerin-na ,, Jungkook meminta ku kemari .. apa yang terjadi ..?" Taehyung.Yerin Menyodor kan Daewon kemudian menutup pintu. Taehyung mengerti mungkin di dalam sedang ada perdebatan ,, dan Yerin tidak ingin jika Daewon menyaksikan pertengkaran orang dewasa.
Taehyung membawa Daewon ke apartemen nya , sedang Yerin diam terpaku masih di depan pintu.
"Nee ,, Eomma salah .. Eomma akui eomma yang bersalah meninggal kan ayah mu untuk laki-laki lain .. tapi Yerin-na ..? Eomma tidak membuang nya .. Appa mu yang memaksa Yerin untuk mengikuti nya." Ny Min.
"Apa Eomma tidak merasa bersalah pada Yerin ..? Sedikit pun ..?" Suga.
"Eomma .. Aq bekerja sangat keras , aq mengorban kan waktu belajar ku , aq mengorban kan masa remaja ku .. aq ingin mengumpul kan banyak uang , dan ketika saat itu tiba aq ingin membawa Yerin kembali ke Korea bersama kita. Tapi apa yang kau tau ..? Yerin kembali setelah dia hancur ,, aq terlambat membawa nya kembali .. gendae mwo ..? kau tidak bersalah karna membuang Yerin ke Rusia ..?" Yoongi.
"Eomma tidak membuang nya ,,!! dia bersama Appa nya." Ny Min.
"Tapi bagaimana jika Appa yang membawa ku menyiksa ku ..!! dia menghancur kan masa depan ku .. dan kau tau apa yang lebih menyakiti ku ..? Ibu ku sama sekali tidak mengenali ku meski mendengar nama ku." Yerin.
"Harus nya aq tidak datang kemari .. Eomma lebih tertekan berada di sini." Ny Min.
"Lalu bagaimana dengan ku ..!! sebenar nya aq sudah mati 6 tahun yang lalu ,, hanya saja Jazad ku tidak di kubur dengan tumpukan tanah , melain kan dengan segala trauma yang tak pernah kunjung punah." Yerin.
"Anak yang menjadi korban KDRT mereka tidak akan pernah tumbuh dewasa , 3 tahun ..? 6 tahun ..? itu hanya waktu yang berlalu .. Mereka terperangkap sendirian di masalalu." Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mental Health 💔
Romancecerita ini mengandung 🔞 , kekerasan , dan menyakiti diri sendiri .. lebih ke mental health di kehidupan sehari-hari. Khusus 18+ jadi untuk pembaca mohon berbijak dalam menilai dan berkomentar. borahae 💜