Eps 16

352 19 1
                                    

1 Minggu kemudian.

Yerin memilih diam dan tidak membahas tentang berakhir nya hubungan nya dengan Jungkook.

Yerin memilih diam dan tidak membahas tentang berakhir nya hubungan nya dengan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kapan pertandingan final mu ..?" Jimin.

"Bulan depan." Yerin.

"Kau bekerja sangat keras hingga bisa memasuki babak final , aq bangga pada mu." Jungkook.

"Berkat seseorang aq melampias kan amarah ku pada lawan .. hahh ,, Gomawo." Yerin.

Yerin menyudahi tinju samsak nya dan mengambil minuman.

"Jungkook-aah .." Yeoja.

"Eun-bi ,, bagaimana kau di sini ..?" Jungkook.

"Ini dia jalang yang menjadi semangat ku saat bertanding." Yerin.

Plakk ,, jimin memukul lengan Yerin.

"Jalang ..? apa maksud mu Jalang ..?" Eun-bi.

"Dwaesseo," Jungkook.

"Hyaaa ..! Aq merebut nya kembali karena dari awal dia memang milik ku ..!" Eun-bi.

"Ne .. nee .. nee ,,
Ambil lah , habis kan. Kau tau ..? Aq cantik , badan ku indah , aq juga tidak miskin , jadi aq bisa mendapat kan yang lain dengan mudah .. dan jangan khawatir ,, aq tidak akan mengambil kembali permen karet yang sudah ku buang .. karena rasa nya tidak semanis saat pertama kali aq mengunyah nya." Yerin.

"Mwoo ..? yaaakk !!" Eun-bi.

Yerin pergi meninggal kan ruangan latihan menuju ruang ganti untuk mengganti pakaian dan mengambil tas nya.

"Jimin-na ,, kau akan menjadi obat nyamuk ..?" Yerin.

Sebelum akhir nya meninggal kan akademi , Yerin melirik sebentar ke arah Jungkook dan Eun-bi.

"Menjijik kan." Yerin.

2 Minggu kemudian.

Apartemen Suga.

Akhir-akhir ini Yerin sering merasa tidak enak badan ,, mungkin karena memikir kan Jungkook yang kembali rujuk dengan mantan nya.

"Apa kau menyesal putus dengan nya ..? daya tahan tubuh mu terus menurun semenjak kau tidak lagi bersama Jungkook." Suga.

"Benar kah ..
Entah lah Oppa ,, aq merasa hari-hari ku kosong." Yerin.

"Coba jelas kan ,, kosong seperti apa yang kau maksud ..?" Suga.

"Lihat lah .." Yerin memperlihat kan ponsel nya.
"Ponsel ku sepi , tidak ada spam chat .. tidak ada yang memberi ku semangat ,, dan tidak ada yang menyuruh ku makan." Yerin.

"Apa kau harus menunggu ada yang mengirimi mu pesan baru kau mau makan ..? lihat lah ,, banyak makanan di meja .. dan kau menunggu ada yang menyuruh mu makan ..? wuaaahh ,, apa kau benar-benar adik ku ..? aq sangat malu." Suga.

Mental Health 💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang