Eps 14

238 19 0
                                    

"No gwaenchana ..?" Taehyung.

Taehyung pulang naik taxsi bersama Yerin , sedang kan Namjon dan Suga naik mobil bersama Jimin.

"Bohong jika aq bilang aq sedang baik-baik saja." Yerin.

Hening ..

Di sepanjang perjalanan Yerin hanya diam sambil meremas tangan nya .. Taehyung juga bingung harus membahas apa. Hingga mereka diam sampai di Gedung Apart.

Jimin membawa mobil nya naik ke parkiran sedang Taehyung dan Yerin naik melalui Lift.

"Otte ..? Ketika aq sedang tidak baik-baik saja selalu kau yang ada di samping ku .." Yerin.

"Kau tau Jungkook sedang sibuk bukan ..? Jangan berfikir yang macam-macam ..
Kajja ,, Suga hyung pasti menunggu mu." Taehyung.

Taehyung menggandeng Yerin , membawa nya menuju Apart Suga.

Tapi tiba-tiba Jungkook datang dari belakang dan melepas paksa tangan Taehyung.

"Aw .." Yerin meringis kesakitan terkena kuku Taehyung.

"Jeon Jungkook ,, Apa yang kau lakukan ..?" Taehyung.

"Aq berkata punya urusan yang harus ku selesaikan di kantor , tapi kau menggandeng laki-laki lain Min Yerin ..?" Jungkook.

"Yaakkk kau salah paham ,, hyung hanya .." Taehyung.

"Dwaesseo ..!! Kau tidak memiliki mulut untuk menjawab ..? Tidak ada yang ingin kau jelas kn pada ku ..!!" Jungkook.

"Yaakk Jungkook-ie ,, jangan membentak nya .. jangan meninggi kan suara mu pada nya." Taehyung.

"Hyung !! Kau tau aq cemburu pada mu ..? kau tau  ,, kau orang pertama yang di cintai Yerin di sini .. aq melihat mu merangkul nya , dan sekarang kau menggandeng nya ..?" Jungkook.

"Geurigo .. Apa yang kau ingin kan Jungkook-ie ..? Kau ingin menyudahi kita ..?" Yerin menahan tangis.

"Yerin-na .. Jangan mengambil keputusaan di saat hati mu sedang tidak baik-baik saja." Taehyung.

"Mwo ..? Kau ingin Putus ..? GEURAE ..!?!" Jungkook.

"Yaakkk Jungkook-aah .." Taehyung.

"Geurae ..
Sekarang jangan menggangu Ku , dan biar kan aq berjalan dengan tenang." Yerin.

Yerin berjalan perlahan menuju Apart suga.

"Jungkook-ie ,, kau akan menyesal." Taehyung.

Apartemen Suga.

"Yaakkk Yerin-na ,, dari mana saja kau." Jimin.

Yerin berlari memeluk Suga yang sedang duduk di sofa.

"Wae .. wae .. wae .." Suga.

"Oppa miane .. hiks ,, Oppa Gomawo .. hiks." Yerin.

"Sebenar nya kau ingin meminta maaf atau berterimakasih." Suga.

Yerin mengerat kan pelukan nya ,, dan menenggelam kan wajah nya di leher Suga.

"Gwaenchana ,, semua sudah berlalu .. Oppa akan selalu ada untuk mu ,, aq berjanji tidak akan ada yang bisa menyakiti mu." Suga.

"Yoongi Oppa ,, berjanjilah jika kau akan baik-baik saja .. kau akan selalu baik-baik saja." Yerin.

"Tentu ,, aq Idol .. penjaga an ku ketat." Suga.

"Oppa ,, aq ingin di gendong naik." Yerin.

"Kaki ku belum sembuh." Suga.

"Mau ku gendong ..?" Jimin.

Mental Health 💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang