Eps 21

206 17 0
                                    

Satu minggu kemudian.

Hari ini semua member dan semua staff BigHit di buat khawatir , bahwasanya sudah 2 hari Suga menghilang dan tidak bisa di hubungi.

Yerin sangat khawatir , tapi Jimin berusaha untuk menenang kan nya.

Ketika sedang menunggu di rumah sendiri , Yerin mendapat Telefone dari Nomor Yang tidak di kenali.

Yerin :
Yoboseo ..

Putri ku .. bagaimana keadaan mu.

Appa .. bagaimana_

Bagaimana aq bisa keluar secepat ini ..?
Kau tau aq bukan lagi warga negara korea
dan bukti-bukti yang kalian berikan tidak akurat untuk menahan ku.

Di mana Yongi Oppa ..

Owwh ,, pitra ku ada bersama ku.

Aq yang kau ingin kan , lepas kan dia ,
aq akan mengikuti mu kembali ke Rusia.

anak cerdas.
Appa akan mengirim kan alamat nya,
pastikan untuk datang sendiri jika kau ingin melihat kedua mata kakak mu masih
terpasang untuh.

TUT .. TUT ..

Setelah mendapat alamat Yerin bergegas menjalan kan mobil nya dengan kecepatan Tinggi .. Yerin tidak mempedulikan keslamatan nya , bahkan dia melupakan jika saat ini dia sedang mengandung.

Setelah sampai di gudang kosong bekas pembangunan Yerin mencari di mana kakak nya di skap , dan dia menemukan 2 orang yang sedang menjaga pintu sebuah ruangan.

"Di mana dia ..?" Yerin.

Tanpa rasa takut sedikit pun Yerin langsung menemui 2 penjaga itu.

"Mereka di dalam , kau harus di periksa dahulu."

Semua barang yang di bawa Yeri di ambil begitupun telefone genggam nya.

Yerin melihat Suga duduk di kursi dengan di ikat dan wajah nya penuh dengan luka lebam.

"Oppaa ..!!" Yerin.

"Yerin-na ,, kenapa kau kemari .. pergi ,, Palli .." Lirih Suga.

"Putri manisku" Tn Min.

"Appa ..
Apa yang kau lakukan ,, dia putra mu .. kenapa kau membuat nya seperti ini .." Yerin.

"Putra ku tidak akan memasuk kan ayah nya sendiri ke dalam penjara." Tn Min.

"Lepas kan dia , dan aq akan ikut bersama mu." Yerin.

"Andwe ,, yaakkk Min Yerin .. kau tidak bisa ..
Pergi dari sini sekarang ,, palli ..!!" Suga.

"Hahahaha .. kau pikir aq akan melepas kan kalian setelah apa yang kalian lakukan pada ku ..?" Tn Min.

"Cuihh ,, saekkia .. kini aq malu masih menggunakan marga mu selama ini." Suga.

"benar kah ..?
Geundae .. dari penampilan mu ,, kau sedikit berbeda , apa kau hamil Min Yerin ..?" Tn Min.

?" Tn Min

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mental Health 💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang