Eps 17

243 21 4
                                    

"Lahir kan anak itu dan titip kan di panti asuhan." Jungkook.

Buukk .. Jimin memukul wajah Jungkook.

"Yaakk saekkia .. lebih baik kau diam !" Jimin.

"Aq akan menikahi nya hyung." Taehyung.

"Mwo ..?" Suga.

"kesalahan ini bukan hanya di lakukan Yerin sendiri .. dan sayang nya 1 pihak lain nya tidak berani untuk bertanggung jawab ,, dan aq tidak ingin Min Yerin menanggung nya seorang diri ,, Lagipula bukan keinginan anak itu untuk hadir di perut Yerin." Taehyung.

"aiisshh ,, beri aq kesempatan untuk berfikir .. aq bukan nya tidak bertanggung jawab ,, aq hanya sedang memikir kan bagaimana merangkai kata-kata untuk melamar Yerin .. bisa kah kalian diam ..!" Jimin.

"Yerin-na ,, kau membuat Aq kecewa ..
kau tau ..? aq bekerja sangat keras ..
aq bahkan pernah berada pada titik di mana aq tidak pernah merasakan lapar , Karena aq tidak pernah merasakan kan apa itu kenyang ,
Aq bekerja dengan sinar matahari , dan sinar lampu di malam hari. aq tidak mengenal apa itu hari libur.
Aq mengumpul kan uang sampai saat di mana aq harus benar-benar membuat adik ku tidak akan merasakan apa yang pernah aq rasakan.
Aq hampir berhasil ,, hanya tinggal satu langkah lagi bisa membuat mu merasakan apa yang di namakan kesuksesan ..
Tapi kau tiba-tiba mematah kan itu semua." Suga.

Perlahan Yerin mendekati Suga dan memeluk nya.

"Miane Oppa ,, mianada ..
Aq akan berusaha lebih baik lagi ,, Miane ..
Aq akan menggugur kan anak ini .. kau sudah sangat kesulitan ,, aq tidak ingin semakin membebani mu." Yerin.

"Yaakkk , , itu anak ku .. kau tidak bisa mengambil keputusan mu sendiri." Jimin.

"Yerin-na ,, pikir kan baik-baik .. Yoongi-aah jangan egois .. kita harus nya bahagia karna akan ada anggota baru di keluargga ini." Seokjin.

"Jin hyung benar ,, Maaf .. Oppa hanya sedikit terkejut sehingga berkata seperti itu .. kau pasti mengalami kesulitan ,, Oppa akan membantu mu melalui ini semua." Suga.

"Oppa .." Yerin.

"Yaaakk Saekkia ,, kau belum juga mendapat kata-kata yang tepat untuk melamar adik ku .?"  Suga.

"Apa nya yang sulit , kau hanya tingal mengucap kan Will You Merry Me." J-hope.

"Hyung kau tau , aq dan Yerin tidak pernah akur .. Rasa nya sangat aneh." Jimin.

Semua member tertawa bahagia ,, karena akan ada member kecil yang baru di kluargga bangtan.

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mental Health 💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang