Prolog
Jauh dari kehidupan manusia. Di dunia yang tidak diketahui dan tidak ada manusia yang bisa menjamahnya. Fairyland, nyatanya masih ada didunia ini.
Berbagai mahkluk myth masih hidup disana dengan bahagia. Seperti peri, mermaid, unicorn, naga, penyihir dan lainnya.
Namun ada salah satu kerjaan paling kuat di Fairyland. Dikenal sebagai kerajaan bintang atau Vespera, dimana semua peri dan mermaid dapat tinggal berdampingan disana.
Hanya kerajaan ini yang bisa melakukan hal yang mereka inginkan. Kelebihan dari kerajaan Vespera adalah, mereka dapat berubah bentuk sesuai keinginan mereka. Ada dua kerajaan Vespera, darat dan laut. Kerajaan darat dipimpin oleh Raja Perry Aldwyn. Sementara kerajaan laut dipimpin oleh Ratu Verena Elora.
Pernikahan antara Raja dan Ratu inilah yang menyatukan dua kubu berbeda. Anehnya setelah pernikahan Perry dan Verena, semua makhluk yang berada dikerjaan mereka bisa berubah bentuk. Peri bisa menjadi mermaid dan mermaid bisa menjadi Peri.
Hingga akhirnya dua Sallete terlahir didunia. Mereka adalah putri paling cantik dari seluruh Fairyland. Tidak ada yang bisa mengalahkan kecantikan mereka. Itulah yang membuat kedua orang tua Sallete menjadi sombong dan berubah kejam. Apalagi makhluk yang tinggal disana juga merasa bahwa kerajaan mereka paling baik.
Karena kekuatan mereka yang teramat besar, akhirnya Vespera juga tak bisa dikalahkan oleh apapun. Apalagi dark dragon, hidup mendampingi Vespera.
Berbagai serangan tak merobohkan Vespera.
Sampai akhirnya, salah satu penyihir menyatukan seluruh kerajaan di Fairyland dan merubah keadaan Vespera.
Dalam sekejap, dua Sallete menghilang dan Vespera hancur.
Perry dan Verena telah tiada bersama semua makhluk yang tinggal dikerajaan itu.
Dua Sallete, dikutuk menjadi barbie dan dilempar kedunia manusia.
TBC
JERICHO ANDREW KAVINDA
(JERI/JERICHO)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALORA
Short StoryDikutuk menjadi boneka barbie karena harus menanggung kesalahan orang tua mereka yang kejam dan sombong. Sallete dibuang dari Vespera ke dunia manusia, sebelum Vespera hancur dan menghilang dari fairyland. Hanya dua putri cantik itu yang selamat ka...