Berubah sementara

812 119 11
                                    

Mungkin Jericho dan Jerendra terlalu lelah, apalagi Jericho yang tidak sadar ia tertidur dipaha gadis cantik. Tangannya yang lembut berusaha memindahkan kepala Jericho dari pahanya.

"Kenapa aku berubah?"

Levana mencoba melihat kembali lelaki yang sekarang masih terlelap nyaman dipahanya. Perlahan Levana malah mengusap wajah tampan dan tegas itu.

"Apa kamu yang mengubahku?"

Dengan perlahan, Levana mencoba mengusap kembali kepala Jericho agar lelaki itu tidur dengan nyaman. Anehnya, Jericho semakin mengeratkan pelukannya.

"Siapa namamu?"

Sebenarnya Levana sangat-sangat penasaran, namun ia tak bisa menganggu Jericho. Matanya kembali teralih pada lelaki yang memeluk barbie Selena.

Kenapa Selena belum berubah? Apakah perasaan lelaki itu masih kurang tulus?

Namun tak lama, Levana berubah kembali menjadi barbie. Sepertinya tadi Jericho hanya bermimpi tentang Levana dan mengubahnya tanpa sadar.

"Anjir, gue mimpi apa?" Jericho memilih duduk dan bersandar.

Ia meneguk air mineral botolnya dengan tergesa-gesa sambil mengingat kembali apa yang baru saja terjadi padanya.

"Ya kali gue mimpi in elo Levana.. padahal lo cuma barbie"

Jericho menaruh barbie Levana ke meja nakasnya. Nafasnya masih memburu dan belum kembali normal.

"Kalo lo nyata, gue takut Lev" lirih Jericho menatap barbie cantik itu.

Didalam mimpi Jericho, ia tertidur dipaha Levana dan gadis itu mengusap lembut wajahnya. Anehnya, saat itu Jericho nampak sangat bahagia bersama Levana.

"Gapapa Jer. Selena juga masih diposisi aman. Semua cuma mimpi" Jericho menepuk dadanya dan meyakinkan dirinya sendiri.

Jerendra sama sekali tak terusik dengan Jericho. Lelaki itu masih tidur dengan sangat lelap.

Jericho kembali melihat kearah Levana.

Ada perasaan aneh, jantungnya berdegup cepat melihat barbie.

"Aneh lu, liat barbie aja bikin deg-degan"

Jericho berusaha sekuat tenaga untuk memejamkan matanya. Ia tak mau memikirkan hal yang tak mungkin. Bisa dianggap gila dia, jika memikirkan Levana dan pernah bermimpi menjadi kekasih barbie cantik itu.

Perlahan ia bisa melupakan apa yang barusan terjadi dan mulai terlelap lagi.

TBC

Levana belum berubah seutuhnya karna Jericho masih ragu sama perasaanya :(

ALORA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang