Barbie cantik

904 123 25
                                    

Keenam pemuda itu duduk diruang tengah setelah membereskan barang mereka sekaligus makan siang bersama nenek kakek Tarra.

Mereka kini sedang bersantai sambil melepas lelah. Winta yang tidur dipaha Tarra. Di karpet juga ada para lelaki yang duduk bersandar pada sofa.

"Disini enak banget"

"Bener" Winta menyetujui ucapan Joe.

Mata mereka sibuk menonton acara televisi. Tapi tiba-tiba, ekor mata Winta menangkap sesuatu aneh disisi sampingnya.

"Eh itu apa Tar?"

"Apa?"

"Itu tuh"

"Barbie?"

Tarra beranjak dan membuka kotak kaca itu, ia ambil Selena dahulu lalu Levana.

"Sejak kapan oma opa gue suka barbie ya?"

Tarra membawanya kesana, mereka langsung tertarik pada barbie yang dibawa.

"Ini cantik banget" ucap Winta.

"Kok elo bisa liat sih Win?" Tanya Jericho.

"Tadi kaya ada sesuatu bersinar berkilau disana"

"Aduh pacar gue halu banget"

"Ngomong sekali lagi, gue tonjok lo Yud"

"Ya ampun, galak banget"

Mata Tarra tak teralih sama sekali, ia mengagumi cantiknya barbie yang ia bawa sambil melihat-lihatnya.

"Selena" Tarra membaca nama yang ada dipunggungnya.

"Levana"

Nama kecil dengan tulisan latin namun bisa dibaca. Itu malah terlihat seperti tatoo.

"Cantik banget asli" ucap Winta.

Mereka menyetujui itu, bahkan Jericho sejak tadi menatap barbie Levana.

"Lo jangan sampek suka ama barbie ya Jer!" Yuda sedikit menyadarkan temannya itu.

"Gue mending suka ama barbie daripada cewek" ucap jericho dengan tegas.

"Jere, lo juga jangan ngeliat barbienya gitu njir" Joe sampek merinding melihat Jerendra tersenyum melihat barbie yang dibawa Tarra.

Selena.

"Cantik banget ini, buat gue boleh gak ya Tar?"

"Duh temen gue kelamaan jomblo kali ya" Tarra mengelengkan kepalanya.

Tak menyangka saja, kedua sahabat yang masih jomblo itu menyukai barbie milik kakek neneknya.

"Ambil saja Jericho dan Jerendra" ucap wanita tua yang keluar dari kamarnya.

"Hah? Beneran omma?"

"Iya.. oma juga menemukannya dipinggir pantai sana. Sepertinya sih dibuang karena terlalu cantik"

"Mungkin juga ya?" Sela Winta yang mengamati wajah Levana.

"Buat Jere dan Jeri gapapa oma?" Tanya Jerendra.

"Ambil saja, siapa tahu jadi perempuan cantik terus kalian pacaran"

"Lah oma, kenapa kek film-film aja"

"Loh, siapa tahu kan Ra? Yang mengenaskan cuma Jere sama Jeri, kasian kalo gak punya pacar haha"

Nenek Tarra ini memang berjiwa muda. Ia selalu ikut larut dengan pembicaraan anak muda. Akhirnya Jericho mengambil Levana dan Jerendra mengambil Selena.

"Kenapa pas banget, mereka tertarik satu-satu gitu anjir?" Ucap Yuda.

"Jangan-jangan jodoh" tambah Joe.

TBC
Jericho - Levana
Jerendra - Selena

Atau

Jericho - Selena
Jerendra - Levana

Tim mana nih kalian? 😍

ALORA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang