Happy reading (~ ̄³ ̄)~
Hari ini mayat lain ditemukan. Seorang aktris, kisaran usia sekitar 20-an. Bagian yang sama hilang jantung dan paru-paru. Itu menandai korban ke-23 secara keseluruhan. Kasus ini tiba-tiba meledak karena korban terbaru adalah aktris terkenal dari film terkenal.Yumi adalah reporter berita di saluran berita terkenal. Dialah yang akan menyampaikan berita kasus ini dari kasus pertama hingga kasus terbaru. Ia telah menyaksikan mayat dan kematian para korban yang sangat menyedihkan.
Yumi sangat terlibat dalam kasus ini, ia mencoba menemukan pembunuhnya sendiri. Dengan semua petunjuk yang diperoleh Polisi, ia mencoba mencarinya. Ini bukan tugasnya, tetapi entah bagaimana ia ingin menangkap si pembunuh sebelum dia membunuh lebih banyak lagi.
Anehnya, petunjuk yang yumi kumpulkan mengarah ke seorang pria yang tidak ia kenal tetapi dunia tahu. Aktor baru yang sedang naik daun, PoPular di seluruh dunia dan memenangkan banyak hati Orang. Tapi..kenapa petunjuknya langsung mengarah ke dia??
Yumi mencoba meyakinkan krunya di saluran berita tetapi tidak ada yang percaya karena dia seorang bintang. Seorang bintang tidak akan pernah bisa melakukan hal seperti itu. Jadi pada akhirnya, yumi mencoba untuk membuktikan bahwa mereka salah.
Apa yang akan terjadi pada yumi? Apakah yumi akan menangkapnya?? Apakah dia pembunuh yang sebenarnya?? Akankah yumi Membuktikan Mereka Salah?? Apakah yumi akan terus menyampaikan berita kematian para korban?
Maaf kalo banyak typo di cerita ini maklum Masi awal awal and jangan lupa bintangnya nya><
KAMU SEDANG MEMBACA
killer bunny || jjk
Mystery / Thrillerpenasaran??langsung baca aja Start: 8 April 2022 #jeon Jungkook #yumi