Happy reading (~ ̄³ ̄)~
Yumi dan Jin tertawa saat melakukan pekerjaannya. Tiba-tiba seorang pria datang dan mengetuk mejanya."Yumi, pembunuhan lagi.."
Yumi berdiri di luar ruang bawah tanah dan mengambil napasnya dalam-dalam. Bagaimana ia akan menghadapi ini? Polisi memberi tahunya bahwa tubuh itu mungkin bukan pemandangan yang menyenangkan untuk ditonton.
Korban dibunuh dengan batu? Dia diikat di tiang beton dan meninggal karena luka besar di sekujur tubuhnya karena batu.
Yumi membuka matanya dan melangkah ke Tempat perlahan. Ia mengikuti Polisi dan membawanya ke arah korban. Yumi berjalan dan sampai ia berdiri hanya beberapa meter dari tubuh korban. Perlahan yumi mengangkat kepalanya untuk menatapnya.
Ini mengerikan. Bagaimana manusia bisa membunuh seseorang yang telanjan? Kepalanya menghadap ke tanah dan kepalanya berdarah parah. Bahkan kerangka yang membungkus otaknya pecah menjadi dua Potongan. Tubuhnya, terluka parah.
Yumi berdiri sendiri di sana menganalisis tubuh untuk laporannya. Ia mengambil beberapa Foto tubuh dan mencoba mencari petunjuk apa pun. Siapa pembunuhnya?
Jelas kelinci. Dia kehilangan jantung dan paru-parunya seperti korban lainnya. Tubuhnya yang telanjang dibuka dan yumi dapat dengan jelas melihat perutnya tidak yakin organ apa yang tidak ada di dalam tubuhnya.. yumi benar-benar berusaha keras untuk tidak muntah di sana.
Saat ia sedang sibuk melihat tubuh sang korban, ia menemukan catatan kecil di dekat dinding. Catatan tempel. Yumi dengan cepat mengambil Foto itu. Ada sebuah tulisan...
"Aku bukan pembunuh.. aku malaikat yang dikirim tuhan untuk menyingkirkan ciptaan tak berguna ini... malaikat kegelapan yang mematahkan sayapnya.. bersaudara harus Melindungi bukan merusak bunga negerinya"- Killer Bunny
Yumi melihat ke atas dan berpikir keras, saudara? Bunga? ia mencoba berpikir lebih banyak tetapi seseorang tiba-tiba mengganggunya yumi merasa seseorang memegang bahunya membuat ia terkejut.
"Kamu sudah selesai? Karena FBI ada di sini" yumi mengangguk cepat dan membungkuk kepada Polisi. Perlahan ia berjalan keluar dan menuju van. Yumi masuk dan duduk diam.
"Jadi bagaimana mayatnya?" yumi melihat ke arah Jin yang menunggunya di dalam van.
"Mengerikan" Jin memberi wajah eww dan dia dengan cepat mencari kameranya.
"Siap merekam? Juru kamera tidak ada di sini pagi ini jadi aku menggantikannya untuk sementara waktu hanya untuk kamu
Yumi menarik nafas dan menghembuskannya perlahan. Ia mengangguk dan pergi ke depan gedung. Yumi mengangkat mikrofonnya dan meletakkannya di dekat bibirnya dan kamera pun berputar.
"Siap?" Yumi mengangguk pelan
Jungkook berdiri di sana dengan naskah di tangannya. Ia membacanya perlahan satu per satu. Beberapa cordi noona mencoba merias wajah dan rambutnya.
Jungkook perlahan berjalan ke sutradara dan mengatakan bahwa dia siap untuk adegan selanjutnya. Secepat pencahayaan, dia memfilmkan adegan nya dalam beberapa kali pengambilan dan itu berhasil.
"Seperti biasa kau sempurna!! Bintang superku, kamu pantas mendapatkan dunia " sang sutradara Memujinya dan sangat senang untuknya. Dia hanya tersenyum dan membungkuk kepada sutradara untuk pujian nya
Jungkook kemudian mengambil mantel dan barang-barangnya. Dia berjalan keluar dari tempat syuting dan menuju ke mobilnya yang mahal. Fans sedang menunggunya di luar dan mereka berteriak keras ketika mereka melihatnya berjalan keluar.
Dia melambai dan tersenyum begitu melihat mereka. Dia sangat baik. Perlahan ia masuk ke dalam mobil dan langsung pergi.
Yumi duduk di sana memikirkan kasus tadi. Saudara laki-laki? Ia benar-benar ingin tahu apa arti kakak bagi dia. Jin kemudian duduk di sebelah yumi dan memberinya secangkir kopi.
"Aku tidak mengerti, Apa pembunuh itu maksud, saudara laki-laki itu harus Melindungi bunga itu??"
"umm dia petani atau pemilik toko bunga mungkin"
"Jin!! Tidak ada waktu untuk bercanda sekarang"
"Kau seharusnya melihat mayatnya"
"tidak, tidak, aku tidak melewati itu Mungkin korban memiliki saudara laki-laki tetapi saudara laki-lakinya tidak ada di sana untuk menyelamatkan dia?"
Yumi menggosok bagian belakang lehernya dan berpikir lagi. Tidak bisa sesederhana itu. Pasti ada sesuatu yang lain. Tiba-tiba seorang pria memasuki kamar kecilnya Dengan cepat tatapannya tertuju pada pria tersebut termasuk perhatian Jin
"Kami menemukan keluarganya dan ada sesuatu yang perlu Anda ketahui.."
Yumi melihat Jin dan dia juga.
"Kekasihnya adalah saudara kandungnya sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
killer bunny || jjk
Mystery / Thrillerpenasaran??langsung baca aja Start: 8 April 2022 #jeon Jungkook #yumi