Happy reading (~ ̄³ ̄)~
Yumi berbaring di tempat tidurnya dengan sepasang mata segar dan otak yang berfungsi segar. Ia sepertinya tidak melupakan kalimat yang jungkook katakan sebelumnya.
Selamatkan aku sebagai malaikat kegelapan.. sayap yang patah.. Orang berdosa.. Kedengarannya seperti religius.
Siapa yang bilang? Tidak pernah mendengar manusia mengatakan itu dan tidak akan pernah ada. itu hanya terdengar sangat aneh di telinga yumi.
Jungkook bahkan menyenandungkan lagu yang menurut yumi tidak enak. Itu adalah lagu pembunuhan terakhir. Pengurus rumah tangga tua memberi tahu sebelumnya. Bukankah itu aneh? Seolah dia tahu lagu itu dan terus menyanyikannya.
Ditambah lagi, baunya sangat harum tapi bau itu tidak cukup baik untuk membuat yumi jatuh cinta padanya. Dia berbau seperti catatan yang tertinggal di TKP.
Begitu banyak bukti mengarah padanya tetapi pikirannya masih bingung. Ia duduk di tempat tidurnya dan berpikir keras. Ia perlu menggali lebih banyak. Tapi bagaimana caranya?
Tiba-tiba Teleponnya berdering, jam 2 pagi tetapi yumi mengangkatnya.
"Besok jam 9 pagi, wawancara Jeon Jungkook untuk filmnya. Sutradara baru saja merilis pernyataan bahwa dia dieksekusi dari film, Jangan terlambat!!"
Panggilan berakhir. Wow Sungguh dramatis, Sebelumnya hari itu dia memperingatkan yumi untuk berpikir dua kali karena dia mungkin akan mengeluarkannya dari saluran tersebut, tetapi beberapa jam setelah dia menelepon meminta yumi untuk pergi bekerja besok. Yah, kau reporter terbaik jadi..Inilah kesempatanny untuk menggali lebih dalam. Ia merasa itu dia, Jeon Jungkook adalah Killer Bunny. Yang ia butuhkan sekarang hanyalah bukti atau kebenaran yang kuat, yang mendukung pernyataan itu.
Yumi berdiri di depan gedung tinggi dan memegang tas mininya. Itu gedung Tampaknya mahal, Yumi diminta untuk mewawancarainya di Penthouse-nya, yah hanya karena dia meminta untuk melakukannya di sana. yumi setidaknya bisa berada di rumah yang mahal meskipun itu bukan miliknya.
Pelan-pelan langkah yang diambil mengarah ke alamat tersebut. Lift terbuka dan yumi berjalan ke arah kanan. Yumi berhenti di sana dan melihat Sebuah pintu berwarna hitam. Sepertinya ini selera Jungkook.
Yumi bersiap siap supaya terlihat rapi laku Menekan bel. Beberapa menit kemudian pintu terbuka lebar dan seorang pria berdiri di sana.
"Heyy.. aku kenal kau.. kemarin.." yumi mengangguk.
"Oh, kau akan mewawancaraiku.. masuklah" yumi tersenyum dan berjalan ke Penthouse. Ia mencoba menenangkan diri tetapi interior rumah ini sangat mewah!! Ini adalah Istana yang aneh, bukan Penthouse.
"Sini" dia menepuk kursi. Yumi berjalan ke arahnya dan duduk di atasnya sementara dia duduk di kursi di sampingnya
Yumi mengklik perekam suara dan mengeluarkan bukunya untuk mencatat hal-hal. Dia menatap yumi dan menunggu ia siap.
"Bisakah saya mulai?" dia memberi isyarat agar yumi memulai.
"Oke.. jadi.. Hai nama saya yumi dan saya reporter untuk saluran. Terima kasih telah memberi saya waktu Anda. Cobalah untuk menjawab pertanyaan saya"
Jungkook mengangguk dan tersenyum. Beberapa menit berlalu. Cara dia berbicara sangat menawan. Suaranya agak dalam tapi menenangkan. Tangannya berayun ketika dia berbicara secara harfiah hal terbaik yang pernah ditonton. Ketika dia menjawab pertanyaan itu, dia menatap lurus ke mata. Seperti dia mengunci matanya dengan mata yumi
"wawancara yang bagus Pak Jeon" dia menggelengkan kepalanya.
"Tidak Tolong panggil aku Jungkook atau Guk.. salah satunya"
"Oh oke.. Guk, kedengarannya sangat aneh .. " dia tertawa. Bahkan dia tertawa sangat menawan. Yumi tidak tahu mengapa tetapi sesi itu tidak memberi ia Jalan untuk membuktikan bahwa dia adalah pembunuhnya. Karena itu berjalan dengan baik. Yumi baru saja kalah satu-satunya kesempatan ia untuk menggali rahasianya.
"Yah.. kurasa itu saja untuk hari ini.." yumi mengemasi barang-barangnya dan perlahan memasukkannya ke dalam tasnya Jungkook menatapnya dan dia tidak mengalihkan pandangannya dari yumi
Yumi berdiri dan dia juga."Terima kasih banyak atas kerja kerasmu. Semoga berhasil!" Yumi akan pergi tetapi dia memintanya untuk menunggu.
Dia kembali dengan kartu di tangannya. Dia memberikannya kepada yumi dan ia mengambilnya. Jeon Jungkook dan nomor kontaknya.
"Manajer?" dia menggelengkan kepalanya. "tidak, milikku.. Jangan ragu untuk menghubungiku.."
Yumi menatapnya dan merasakan sesuatu .. dia memberinya nomor pribadinya untuk apa? Tapi ini kesempatan bagus baginya untuk mengetahui lebih banyak tentang dia dan kebiasaan membunuhnya.
Yumi tersenyum dan mengangguk lalu berjalan pergi dan meninggalkan gedung.
Jungkook menutup pintu dan perlahan berjalan ke jendela Pane. Dia mengambil segelas anggur dan meminumnya perlahan. Bibirnya tiba-tiba membentuk senyuman.
"Dia berbeda..."
KAMU SEDANG MEMBACA
killer bunny || jjk
Mystery / Thrillerpenasaran??langsung baca aja Start: 8 April 2022 #jeon Jungkook #yumi