Happy reading (~ ̄³ ̄)~
Tumpukan Makalah besar adalah pekerjaan yumi yang perlu dilakukan dan diserahkan sebelum minggu depan. Menjadi reporter bukanlah hal yang baik, tetapi sangat melelahkan. Tidak pernah tahu bahwa yumi perlu menghadapi berita ini karena ia berpikir bahwa wartawan hanya perlu berbicara di depan kamera ketika ada berita yang ingin disampaikan dan tersenyum ketika yumi berada di tempat kejadian."Yum.. itu banyak pekerjaan yang harus kamu selesaikan"
Ia berbalik dan melihat Orang di belakangnya. Dia Jin, rekan kerjanya. Bekerja dengannya sejak seminggu setelah yumi masuk ke perusahaan dari tugas yang paling mudah hingga tugas yang sangat sulit. Yumi mengangguk pelan, dengan hati yang terbebani. Lelah!!
"Ya... apa yang harus kuperbuat, aku mencintai pekerjaanku"
" ahahahaha berlebihan sekali. Berita tentang apa? Tragedi gajah di Thailand?"
Yumi menggelengkan kepalanya pelan. "Bukan.. kasus pembunuh berantai" Lalu tiba-tiba jin meraih kursi di dekat meja yumi dan duduk di sampingnya dengan secangkir teh di tangannya. "Maksudmu Kelinci Pembunuh yang membunuh 22 gadis tak berdosa menyiksa Orang-orang tanpa ampun dan mengambil semua jantung dan paru-parunya?"
Yumi melebarkan matanya lalu ia menganggukkan kepala. "Ya.. aku tidak percaya bahwa aku menjadikan kasus ini sebagai berita. Seperti yang kamu tahu, setiap kasus aku perlu menyaksikan mayatnya"
Jin membuat ekspresi wajah "eww", Tidak pernah berpikir bahwa yumi menyaksikan kematian tragis itu. Pada dasarnya bukan kematian yang tragis karena yumi tidak melihat si pembunuh membunuh gadis-gadis di depan matanya, tetapi hanya untuk melihat hasil dari kematian tersebut.
Seperti apakah kalian jika melihat mayat dengan dadanya terbuka dan kalian melihat daging dan darah tanpa jantung? atau pernahkah kalian melihat seorang gadis dengan tubuhnya terbelah menjadi dua dan tidak ada paru-paru di dalam tubuhnya? Yumi tahu perasaan saat sedang membersihkan ayam untuk yumi makan? Ya.. Pembunuhnya mungkin mengira gadis-gadis itu ayam, jadi dia memotongnya seperti ayam.
"Bagaimana kamu bisa menyaksikan mereka semua? Jika aku jadi kamu, aku akan muntah dan berhenti dari pekerjaan."
"Aku tidak bisa berhenti, kamu tahu, aku memiliki keinginan untuk tahu siapa pembunuh berantai itu. Dia gila"
"Aku tidak percaya ini. Apa kasus terbarunya? Detailnya?"
"Apakah kamu tidak punya pekerjaan Jin? "
" 5 menit. Beritamu jauh lebih menarik dari pada berita tentang bagaimana Panda tinggal di Cina"
" Yah !! Panda itu lucu.. " jin memberi tatapan tajam pada yumi untuk mulai bercerita padanya.
"Jadi.. kasus terakhir adalah dua hari yang lalu.. Seorang gadis, dia stripPer di klub dekat Seoul. 27 tahun, lajang, tidak ada riwayat buruk. Bersih dari narkoba. Meninggal karena dicekik sampai mati, yang hilang.. jantung dan paru-paru seperti biasa. Mayatnya ditemukan oleh orang tuanya di dekat sungai"
Jin memberikan ekspresi wajah eww itu lagi. Itu jelek dan menakutkan juga menjijikkan. Bagaimana seseorang bisa melakukan hal itu pada manusia, jika mereka ingin melakukannya bisa menggunakan boneka mereka di rumah, tapi tetap saja mengapa mereka melakukannya? Itu bukan perilaku manusia sama sekali. Bahkan binatang tidak membunuh orang seperti itu.
"Apakah Polisi mengetahui motif kematiannya?" Yumi menggelengkan kepala
"Tidak. Mereka memang mendapatkan beberapa petunjuk tetapi masih belum
mampu menangkap si pembunuh""Apa petunjuknya?" Yumi menunjukkan foto dan Catatan kecil. Ada Tulisan tangan yang rapi juga berbau harum mawar
||Hatinya perlu disegel dengan kepolosan karena tubuhnya telah tercemar oleh sentuhan tangan dan lidah yang kotor - Killer Bunny||
Jin menelan ludah. Kata-katanya sangat bagus. Seperti kata-kata dalam novel. Tapi tetap saja yumi tidak tahu apa yang si pembunuh katakan. Ini membingungkan dan namanya.. kelinci? Yumi tidak pernah tahu binatang lucu bisa menjadi gila, Seperti bagaimana pembunuh ini bisa mengasosiasikan kelinci dengan membunuh Orang tanpa ampun.
"Kurasa aku tidak bisa mendengarnya lagi. Ini terlalu menakutkan. Panda lebih menyenangkan dari pada omong kosong ini."
Jangan lupa bintang nya teman><
KAMU SEDANG MEMBACA
killer bunny || jjk
Mystery / Thrillerpenasaran??langsung baca aja Start: 8 April 2022 #jeon Jungkook #yumi