Happy reading (~ ̄³ ̄)~
Alunan Suara musik DJ memenuhi ruangan dan lampu yang berkelap kelip begantian warna yumi masuk perlahan dengan beberapa langkah beratnya ia tidak ingin pergi ke sini tetapi ia tidak dapat memikirkan beberapa Tempat lain ketika perasaannya sedang bercampur aduk.
Yumi berjalan ke konter dan meletakkan pantatnya di bangku tinggi."Tolong satu bir"
Yumi bukan tipe Orang yang alkoholik. Tetapi saat keadaan sedang begini yaaa...mau tidak mau
Bar tender memberi yumi bir dan ia mengambilnya dari cengkeramannya. Ia perlahan-lahan menelannya ke tenggorokan lalu Yumi memegang kepalanya dan memejamkan mata.
Mengapa ia perlu melakukan ini? Mengapa mereka perlu melakukan itu? Mengapa ia harus berbohong ketika kebenaran ada untuk diceritakan? Sepanjang hidupnya, ia berbohong untuk beberapa berita, terutama ketika datang Politik. Supaya tidak menyebabkan kerusuhan. Tapi.. berbohong tentang sesuatu yang melibatkan kematian dan cinta.. adalah hal yang salah
Dia mencintainya dan dia mencintainya. Cinta mereka kokoh. Cinta mereka benar. Itu hanya kesalahan di mana cinta mereka tidak Murni, cinta yang seharusnya tidak pernah dibangun. Itu adalah kesalahan mereka jatuh cinta satu sama lain ketika mereka tahu mereka tidak seharusnya saling mencintai.
Yumi membuka matanya perlahan saat ia tiba-tiba merasakan sesuatu di bahu kirinya. yumi meminum birnya kembali.
Seorang pria duduk di sebelahnya dan meminta bir sederhana juga. Yumi meletakkan gelas dan menyeka mulutnya. Yumi hanya melirik ke kiri untuk melihat siapa yang memesan minuman yang sama dengan miliknya Karena sebagian besar Orang di sana minum soju, dan beberapa minuman beralkohol yang kuat.
Yumi meliriknya kembali. Ia tahu pria ini. Dia minum bir dan menghela nafas. Yumi tidak bisa menghilangkan pandangannya darinya. Yumi mengenalnya dengan sangat baik mungkin Tidak baik tapi yumi mengenalnya.
"Tuan Jeon kenapa kau disini?? Saya pikir Anda bukan peminum.." dia menggelengkan kepalanya pelan. "tidak.. tapi saya sering kesini"
Yumi perlahan-lahan meminum gelas kedua. Dan memikirkan sesuatu Entah bagaimana pikirannya tentang dia sebagai kelinci pembunuh muncul di benaknya
"kenapa kau disini??" Yumi kaget saat jungkook tiba-tiba bertanya balik
"ini tempatku untuk bebas dari dunia" jungkook bersenandung dan meminum birnya. Yumi tidak tahu harus berbicara apa dengannya karena ia tidak tahu apakah ia dapat berbicara dengannya. Dia seorang bintang dan yumi hanya seorang reporter, yang lumpuh .
Tapi entah kenapa bibir yumi berbicara sendiri. "Filmmu yang akan datang akan menjadi hits.. aku bisa merasakannya.." dia lalu memegangi kepalanya.
"Itu sebabnya saya di sini .. Bagaimana bisa film saya jika saya tidak ada di dalamnya?"
Perlahan yumi memutar kursinya menghadapnya karena ingin tahu lebih banyak. Sejauh yang yumi tahu, film itu menjadi hits meskipun belum dirilis. Hanya karena dia adalah pahlawan film, tarifnya naik tinggi.
"Kau menarik diri dari film? Maksudku.. itu hits meskipun belum ada apa pun yang dirilis"
Jungkook menghela nafas dengan keras.
"Sutradara percaya pada beberapa rumor dan inilah aku"
Kedua alis mereka berkerut. rumor? "Rumor apa?? Aku tidak pernah mendengar desas-desus tentangmu. Kamu bersih dari rumor"
"saya tidak tahu, yang saya tahu itu karena rumor dan saya menganggur sekarang"
"apa? Tidak.. kau adalah aktor paling terkenal di era ini. Ayo, kamu punya banyak tawaran"
"Yeahh .. Orang tidak mendekati saya setelah pembunuhan itu"
"dia??"
"wanita suap itu .. dia seharusnya tidak melakukan itu"
"oh.. kau terdengar seperti membencinya.."
"salahkah jika aku mengatakannya? Bagaimana dia bisa melakukan itu? Itu ilegal.. dia pantas mati"
Matamu menjadi besar. Yumi tidak tahu bahwa jubgkook memiliki begitu banyak kebencian terhadap seseorang. Yumi merasa aneh
Beberapa menit kemudian, Jungkook mabuk dan dia benar-benar berbicara ngelantur. Dia tiba-tiba menangis lalu tertawa lalu menangis lagi seperti seorang Psikopat. Yumi tidak tahu harus berbuat apa sehingga ia mengabaikannya.
Jungkook berbicara tentang pekerjaannya kemudian beberapa kebenciannya terhadap aktris. Ditambah lagi dia membicarakan sesuatu yang menurut yumi sangat aneh. Dia bahkan menyenandungkan lagu yang yumi kenal. Segera setelah yumi meminum gelas ketiga, yumi meletakkan uangnya di meja dan berdiri untuk kembali ke rumah tetapi ia merasa seseorang memegang pergelangan tangannya.
Yumi berbalik dan menatapnya, Jeon Jungkook. Dia tiba-tiba mengatakan sebuah kalimat yang masuk ke dalam pikiran yumi.
"Selamatkan aku.. Aku adalah malaikat kegelapan yang sayapnya patah karena dosa manusia"
KAMU SEDANG MEMBACA
killer bunny || jjk
Mystery / Thrillerpenasaran??langsung baca aja Start: 8 April 2022 #jeon Jungkook #yumi