Part 15 : Jamal Dan Dora?

63 8 0
                                    

"Kita akan memulai hidup baru. Okay?"

Dengan dada dan napas yang sesak Taehyung mengangguk mengiyakan 

End of the Flashback

.

.

-Big Heart🔫-

.

.

"Aku tidak pernah menyangka bahwa kejadian ini akan terulang lagi setelah 15 tahun lamanya. Seakan kita dibawa kembali ke masa dulu." Ujar Taehyung, Jimin yang mendengarnya menimpali

"Benar. Padahal masih banyak negara lain didunia selain Korea tetapi mereka malah membuka hotel di tempat ini. Ck"

"Selama ini aku menyembunyikan semuanya dari Taehyun. Dan sekarang pun kurasa, dia tak perlu tahu. Kita harus menghentikan Taehyun bagaimanapun caranya. Lagi pula YN... Tidak mungkin menyetujui hubungan ini" Taehyung menghela nafasnya.

Sejujurnya ia ingin sekali adiknya bahagia dengan menikahkan Lia dengan Taehyun. Tapi apa boleh buat? Choi YN Almalik tidak akan menyetujui pernikahan mereka. Taehyung tahu betul watak wanita itu. Sangat keras kepala. Benar-benar seperti ayahnya, Almalik.

.

.

-Big Heart🔫-

.

.

Di sisi YN dan Lia

"Tapi aku ingin tahu. Apa alasan kakak menolaknya?" Lia bertanya kepada sang kakak, YN

"Intinya ada masalah. Dan itu bukan masalah kecil, Jisu. Sudahlah, aku tak mau membahas hal ini lagi. Sekali aku bilang tidak. Jawabannya akan tetap sama"

"-Lupakan saja dia."

.

.

-Big Heart🔫-

.

.

Sedangkan, di sisi Taehyun

"Tapi kenapa? Sebenarnya apa yang terjadi antara kau dan kakaknya Jisu Sampai kau tak setuju?" Taehyun bertanya kepada kakaknya yang sibuk dengan mobil milik client dengan posisi Taehyun tiduran diatas mobilnya.

"Sudah kubilang? Jangan bertanya lagi. Pokoknya ada alasannya" Taehyung hendak pergi namun ditahan Taehyun

"Kakak.. Ayolah-"

"Intinya, ada alasannya." Taehyung menyudahi perbincangan mereka dengan tegas hingga Taehyun mengalah dan memilih duduk diatas mobil milik Client.

"Duh Hyun... Ini masalah serius"

"Ya tapi apa masalahnya? Dengar, Jun. Jika seperti ini, sudah jelas kak Taehyung dan kakaknya Lia sudah saling mengenal bukan? Jika tidak, apa alasan mereka tak menyetujui hubungan kami?"

"Mungkin mereka ada masalah dulu. Eh siapa yang tahu masa lalu kakakmu?"

"Ish tentu saja dia" Taehyun menunjuk kearah dalam bengkel dimana kakaknya berada

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Big Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang