Happy Reading bestiee❤️
Semoga kalian suka sama part ini🤗
•___•
Dentuman Musik DJ begitu mengalun sangat keras di aula yang berukuran sedang. Cowok maupun cewek asik berjoget ria mengikuti alunan musik yang sedang diputar oleh DJ handal dari salah satu club ternama di Kota.
Pemandangan yang begitu menakjubkan bagi sebagian orang, atau mungkin pemandangan yang menjijikkan juga bagi sebagian orang.
Club malam ini dipenuhi dengan para muda-mudi yang mempunyai tujuan yang berbeda-beda. Ada yang hanya ingin menghilangkan penat, bermain santai atau bahkan untuk melupakan masalah yang sedang dihadapi. Ada juga yang hanya iseng datang untuk menghabiskan uang bulanannya. Yang kayak gitu biasanya anak sultan.
•___•
"Woilah Ka, udah dong minumnya" ucap Galang.
"Bacot"
Azka terus meneguk minuman beralkohol itu. Tak memperdulikan ucapan Galang.
"Kalo Lo tepar gimana? Lo liat Raga dah tepar duluan, itu si Ardan dah main gila sama cewek" jelas Galang
Dari keempat sahabat cowok itu hanya Galang yang masih benar-benar waras dan masih terkendali. Jika ditanya Galang minum apa tidak, jawabannya dia tidak minum untuk hari ini. Galang hanya bermain asap dari kepulan Vapenya. Galang masih kapok karena kemarin malam dia yang sudah tepar.
Dari keempat cowok tersebut hanya Ardan lah yang paling gila main sama cewek. Kalo Galang sebenarnya iya tapi dia untuk hari ini Galang benar-benar tak berminat.
Hanya Azka yang tidak suka main sama cewek kalo sedang di club. Bagi Azka nakal itu hanya minum tapi enggak ikut main.
Merasa jengah dengan Azka yang terus menuangkan minumannya kegelas, Galang merebut paksa gelas tersebut dari tangan Azka.
Azka langsung menatap tajam Galang.
"Apa?" Seperti mengerti maksud Azka Galang jadi bertanya.
"Mau marah?" Masih tidak ada sahutan dari Azka.
"Ka Lo udah habis satu botol, ini mau nambah lagi hah?" Tanya Galang geram.
"Batu satu" ucap Azka sambil tersenyum remeh.
Azka memang yang paling tahan dari kata tepar dari keempat cowok tersebut. Biasanya Azka bisa menghabiskan dua sampai tiga botol, jika Azka benar-benar sudah gila.
"Lo ada masalah apa si?" Tanya Galang
Azka sama sekali tak menyahutinya. Hanya pergerakan tangan Azka mengambil sebuah benda di kantong Hoodienya. Barang itu adalah Vape kesayangan milik Azka.
Azka hanya akan memakai Vape saat ke club saja, kalo dirumah jangan ditanyakan yang pasti Azka tak pernah menggunakan Vape nya. Alasannya simpel mamanya tak menyukai hal itu. Kalo papanya bilang tidak masalah namanya juga lakik. Yang terpenting bagi papa Azka itu nakal boleh tapi jangan merusak wanita.
Merasa terabaikan Galang mengulangi pertanyaannya.
"Kalo ada masalah tuh cerita,sini bagi sama gue, curhat gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA
Teen FictionIni kisah Segitiga dan Rahasia 'Manusia Kulkas ini hanya bisa menunggu kapan dia kembali, Gue gak pernah tau kapan Lo balik,maupun Lo bakal pergi ninggalin gue secara tiba-tiba bahkan tanpa sebab. Gue sama sekali gak tau. Sebuah keterkejutan atau mu...