Ehe balik lagi nihh sama Za🌈
Gimana udah pada liburan kemana aja nih?
Kalo Za dirumah aja
Udah pada nerima hasil selama satu tahun alias raport?
Ada yang dapat peringkat 1? 2 ato 3?
Yang gak dapat gak usah berkecil hati karena tahun depan masih ada kesempatan untuk memperbaiki ✨
Oke
Happy Reading bestiee ❤️
•___•
Kantin begitu ramai hari ini. Belfa sudah tertinggal dari teman-temannya Mira dan Tata. Mereka ke kantin duluan tanpa Belfa. Tadinya ingin bersamaan namun Belfa belum keluar dari Lab, mungkin Belfa punya pekerjaan baru di sekolah yaitu menjadi patner olimpiade Azka dan Nares.
Pandangan mata semua orang di kantin tertuju hanya pada Belfa. Belfa saja tidak tahu apa sebabnya.
"Gini nih Bel, kalo jalan sama Azka pasti langsung jadi tajuk berita utama mata para umat manusia" cengir Nares.
Jika kalian ingin tau Belfa berada ditengah-tengah antara Azka dan Nares.
Untuk hari ini Azka tidak bersama the gengnya itu. Karena setiap Azka pergi ke Lab jalan mereka pun akan berbeda.
"Bisa gitu ya? Azka se berpengaruh itu Res?" Tanya Belfa.
"Iya karena dia good looking plus pinter plus an-"
"Bacot Lo" potong Azka.
"Oke gue diam"
"Mau makan dimana nih? Udah penuh aja nih tempatnya" Nares kata dia akan diam tapi dia kembali berucap.
Azka hanya mengendihkan bahunya acuh. Jika ia bersama Raga, Ardan dan Galang mungkin dia akan dengan mudah mendapatkan tempat. Masalahnya ini bersama Nares.
"Noh ada tempat tuh" tunjuk Nares.
Nares langsung menarik tangan Belfa dan berlari menuju meja yang kosong tersebut takut jika mejanya kembali diisi lagi sama orang.
Azka hanya berjalan santai dibelakang Nares dan Belfa. Mungkin jika ia tidak terlalu lapar pasti dia akan kembali ke kelas jika hanya melihat kantin seramai ini. Tapi masalahnya perutnya yang six pack ini tidak bisa diajak kompromi.
Mereka bertiga pun langsung duduk dikursinya.
"Siape nih yang pesen?" Tanya Nares.
Dari tadi jika diperhatikan Belfa hanya diam dengan celingukan mencari sahabatnya Mira dan Tata. Tapi mereka sepertinya tidak ada di kantin mungkin mereka sudah kembali ke kelas.
"Gue nih yang pesen?" Tanya Nares
"Gak usah tanya jika sudah tau jawabannya" ucap Azka.
"Widihh panjang banget uca-"
"Gue laper gak usah bacot"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA
Teen FictionIni kisah Segitiga dan Rahasia 'Manusia Kulkas ini hanya bisa menunggu kapan dia kembali, Gue gak pernah tau kapan Lo balik,maupun Lo bakal pergi ninggalin gue secara tiba-tiba bahkan tanpa sebab. Gue sama sekali gak tau. Sebuah keterkejutan atau mu...